Resmi Dilamar, Cincin Pertunangan Demi Lovato Jadi Sorotan

Dini Astari - INSERTLIVE
Jumat, 24 Jul 2020 14:23 WIB
Demi Lovato
Jakarta, Insertlive -

Demi Lovato akhirnya resmi dilamar oleh sang kekasih, Max Ehrich. Momen lamaran romantis di tepi pantai itu pun diunggah Demi ke Instagram pada Kamis (23/7).

"Ketika aku masih kecil, ayahku selalu memanggilku dengan sebutan 'rekan kecilnya'- sesuatu yang mungkin terdengar sangat aneh karena diucapkan tanpa aksen koboi selatannya. Untukku, itu adalah sesuatu yang sempurna. Dan hari ini, kata tersebut menjadi lebih sempurna karena aku akan jadi rekan seumur hidup seseorang," tulis Demi dalam keterangan foto.

Demi LovatoCincin pertunangan Demi Lovato/ Foto: Instagram

Tidak hanya keromantisan mereka saja yang menjadi sorotan publik di momen lamaran itu, namun, cincin pertunangan yang diberikan Max Ehrich juga tak kalah disorot.


Dilansir dari E! News, cincin milik Demi itu terlihat merupakan zamrud yang dihiasi berlian 10 karat yang harganya ditaksir US$1 juta atau setara dengan Rp14,6 miliar.

"Setidaknya 10 karat, diatur dengan trapezoid dua-plus karat di setiap sisi, dalam pemasangan gaya Harry Winston, menampilkan cakar ganda pada cabang," kata Andrew Brown, CEO WP Diamonds.

"Cincin sebesar ini akan dijual hampir USD1 juta. Jika itu memang (buatan) Harry Winston, cincin itu akan dijual lebih dekat menjadi USD2,5-3 juta," lanjut Brown.

Demi Lovato dan Max Ehrich memulai hubungan asmara mereka sejak Maret 2020 berbarengan dengan pandemi Corona. Pasangan ini juga memutuskan tinggal bersama selama pandemi.

Sebelum dengan Max Ehrich, Demi pernah menjalin hubungan dengan Austin Wilson. Namun sayang, hubungan itu tak berjalan mulus dan berakhir dengan kata putus.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER