Sinting, Pria Ini Ingin Istri Selingkuh dan Bercinta dengan Pria Lain

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 14 Jul 2020 20:10 WIB
Couple lying in bed while someone is watching in front of the door
Jakarta, Insertlive -

Ketika banyak orang berusaha untuk setia pada satu pasangan, pria yang tak diketahui namanya tersebut malah melakukan hal sebaliknya.

Melansir dari Mirror, pria tersebut menulis curahan hatinya di laman Reddit dan menjelaskan apa yang ia rasakan tentang sang istri.

Ia mengatakan bahwa sebagai seorang suami, ia tak cukup membuat istrinya bahagia dan meminta sang istri untuk berselingkuh dan melakukan hubungan seksual dengan pria lain.


"Aku berhubungan seksual dengannya sekitar beberapa kali dalam setahun jadi ketika dia melakukan yang terbaik dalam hubungan aku justru tak melakukan hal apapun. Aku rasa dia pantas mendapat hal yang lebih dari sekedar berhubungan seksual yang monoton," ceritanya.

"Aku merasakan hal ini sejak remaja, aku tak memiliki hasrat seksual yang kuat. Aku tak begitu menginginkan banyak hal dalam berhubungan sementara istriku yang cantik justru setia padaku dan hanya melakukannya denganku," sambungnya.

Melanjutkan cerita, ia menginginkan sang istri untuk berselingkuh dan menceritakan perselingkuhan itu dengannya. Hal itu akan membuatnya sangat senang.

"Jika dia pulang ke rumah dan bilang kalau dia habis tidur dengan seseorang. Jujur, aku tak akan marah. Karena menurutku bila mencintai seseorang maka kita telah bertanggung jawab dengan segala kemungkinan. Jadi, hal itu yang bisa aku lakukan untuk istriku," bebernya.

Curhatan pria tersebut langsung mendapat respons netizen. Salah satu netizen mengatakan bahwa pria tersebut dan sang istri harus berkomunikasi secara langsung untuk saling mengutarakan keinginan satu sama lain.

"Aku rasa, kamu dan istrimu harus saling bicara karena mungkin kamu memiliki banyak asumsi dan keinginan sementara istrimu hanya butuh kamu dan dia sudah puas," komentar netizen.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER