Keluar dari Anggota Kerajaan, Meghan Markle Kepergok Pakai Gaun Murah

Insertlive - INSERTLIVE
Selasa, 14 Jul 2020 13:53 WIB
LONDON, ENGLAND - MARCH 05: Meghan, Duchess of Sussex attends the annual Endeavour Fund Awards at Mansion House on March 5, 2020 in London, England. Their Royal Highnesses will celebrate the achievements of wounded, injured and sick servicemen and women who have taken part in remarkable sporting and adventure challenges over the last year. (Photo by Paul Edwards - WPA Pool/Getty Images)
Jakarta, Insertlive -

Sejak tak lagi jadi anggota Kerjaan Inggris, Meghan Markle dan Pangeran Harry diketahui hijrah ke Amerika Serikat. Di sana, mereka disebut-sebut hidup seperti rakyat lainnya.

Hal ini pun juga terlihat dari penampilan Meghan dan Harry yang terlihat lebih santai saat berjalan di Beverly Hills pada Jumat (10/7) lalu. Dalam kesempatan itu, Meghan tampil simpel dengan gaun putih tanpa lengan.

Dikutip dari Insider, gaun putih yang dikenakan Meghan adalah keluaran Magic Linen seharga USD$76 atau setara dengan Rp1,1 juta saja. Harga ini teramat murah untuk sosok seperti Meghan Markle, yang sebelumnya identik dengan pakaian mahal dan mewah.


Meghan MarkleMeghan Markle/ Foto: Instagram/meghanmarkle_official

Meski murah, penampilan Meghan tetap terlihat memikat. Ia memadukan gaun putihnya itu dengan topi jerami, sepatu flat, kacamata hitam, tas selempang hitam, serta masker putih.

Tetapi jika dibandingkan dengan gaya Meghan Markle saat menjadi anggota kerajaan, penampilan ini sungguh jauh berbeda. Seperti pada Maret lalu, sebelum keluar dari kerajaan, ia tampil anggun dengan gaun biru untuk menghadiri Endeavour Fund Awards.

Gaun itu diketahui keluaran Victoria Beckham seharga USD$1,285 setara Rp18,5 juta. Ia juga kedapatan mengenakan gaun merah dari brand Safiyaa seharga USD$1,693 atau setara Rp24,6 juta.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER