Viral, Wanita Ini Kaget Baju Online Datang Penuh dengan Sperma

arm - INSERTLIVE
Rabu, 08 Jul 2020 17:01 WIB
Auni Ameera
Jakarta, Insertlive -

Berbelanja online dewasa ini sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh masyarakat.

Selain dianggap mudah, berbelanja secara online juga lebih menggiurkan karena sering diberlakukan diskon-diskon yang menggiurkan.

Namun, selalu ada dua sisi mata koin, selain keuntungan ada pula kerugian dari transaksi yang dilakukan secara online ini.


Pembeli sering kecewa karena barang yang diterima tak sesuai dengan yang diharapkan.

Seperti yang dialami oleh wanita Malaysia bernama Auni Ameera yang mencurahkan kisahnya melalui Facebook. Ia mengaku syok saat mendapatkan paket pakaian yang ia beli secara online.

Auni mengaku kaget dan jijik saat melihat gaun berwarna merah marun yang ia beli dalam keadaan sobek dan terdapat kotoran misterius. Ia pun segera komplain pada sang penjual.

Usut punya usut, ternyata kotoran itu merupakan cairan sperma dari kurir yang mengantarkan paket tersebut.

"Setelah disiasat melalui kenalan, rupanya budak courier y hantar barang ke cust ni gila seks !!!!! (ramai y tahu , mungkin dah biasa kena ) Barang y sepatutnya hantar pada cust harini , di hantar nya esok ( boleh refer screenshot whatsapp) ... rupanya dia kejakan baju tu dulu baru di hantar...," sebut Auni Ameera mengungkapkan perbincangan dengan sang pemilik online shop.

Atas kejadian itu pihak online shop melaporkan kejadian ini pada pihak berwajib.

Pasalnya kejadian itu sudah masuk pada tindakan yang menjurus pada kelainan seksual.

"Manusia seperti ini sangat berbahaya, dia tidak peduli apa-apa. Mudah-mudahan ia segera dihukum oleh pekerjaannya. Berharap kurir akan bertindak pada pelaku... dan juga menaruh informasi atau pelacakan pengiriman," sambungnya Auni.

Auni pun berani menceritakan kisahnya yang kini bergulir viral agar menjadi pembelajaran dan tidak ada kejadian serupa yang kembali terjadi.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER