Kang Min Kyung Jual Kunciran Rp711 Ribu, Netizen Langsung Protes

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 07 Jul 2020 12:00 WIB
personel girlband Davichi
Jakarta, Insertlive -

Kang Min Kyung, penyanyi di grup duo Davichi, mencoba peruntungannya di dunia bisnis dengan membuka sebuah situs belanja.

Kang Min Kyung menjual berbagai barang high-end dengan harga yang dibanderol cukup mahal. Salah satunya yang menjadi bahan protes netizen adalah kunciran rambut yang dijual seharga Rp711 ribu.

"Harganya lebih mahal dari daging gopchang (usus babi atau sapi)," komentar netizen.


"Padahal itu hanya sebuah kunciran," timpal netizen lain.

Harga baju atau aksesori dari merek Korea mungkin umumnya lebih mahal dari di Indonesia. Tapi, untuk sebuah kuncir rambut, biasanya tak akan mencapai harga Rp100 ribu untuk satu piece-nya.

Maka, dengan menjual seharga Rp711 ribu untuk satu kunciran rambut yang diberi nama The Pleats Silk Scrunchie tergolong sangat mahal walau diklaim bahannya sangat berkualitas.

Kunciran Brand Kang Min KyungKunciran Brand Kang Min Kyung/ Foto: Avie Muah

Tak seperti kebanyakan kunciran, produk Korea tersebut dikatakan terbuat dari 100% sutra dengan desain unik yang bentuknya sangat besar dan dihadirkan dengan dua warna elegan, hitam dan emas.

Tak hanya soal harga kuncirannya yang mahal, Kang Min Kyung juga dituding menjual barang murah dengan harga mahal. Netizen menyoroti sepasang celana sederhana yang dijual Rp3,2 juta dan dress putih dengan aksen wrap dan bahan ringan yang dijual Rp3,3 juta.

Kunciran Brand Kang Min KyungBrand Kang Min Kyung/ Foto: Avie Muah

Walau dirasakan netizen mahal dan tudingan lainnya, Kang Min Kyung seolah tak memusingkan hal tersebut dan malah memamerkan di Insta Stories kalau barang-barangnya telah terjual habis, termasuk kunciran dengan harga Rp711 ribu.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER