Perawatan Filler Gagal, Bibir Wanita Ini Disebut Mirip Bokong Monyet

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 07 Jul 2020 07:33 WIB
Pramugari yang gagal filler bibir.
Jakarta, Insertlive -

Olivia McCann harus mengalami kesialan lantaran ia dibuat ngeri melihat penampilan bibirnya sendiri usai melakukan suntik filler demi tampil cantik.

Melansir dari Mirror, Olivia yang berprofesi sebagai seorang pramugari menyebut bahwa bibirnya membengkak sampai tiga kali ukuran biasa dan terlihat seperti akan meledak.

Bahkan, Olivia menyebut bibirnya terlihat seperti bokong monyet babun yang dikenal memiliki warna merah.


"Wanita (yang memberikan perawatan) terlalu kuat ketika memijat bibirku sehingga warna bibirku berubah putih dan terlihat seperti akan meletus. Ukurannya menjadi tiga kali lipat ukuran biasa," ujarnya.

"Aku malu untuk menyetir pulang dan harus memakai kacamata hitam karena ini telrihat seperti bokong monyet babun. Aku rasa aku tak bisa keluar rumah," sambungnya.

Saking malunya, Olivia tak berani keluar rumah selama empat hari dan tak masuk kerja selama dua hari. Ia juga tak mau mengangkat FaceTime dari kekasihnya karena takut sang kekasih akan syok melihatnya.

Olivia McCannOlivia McCann/ Foto: dok. Olivia McCann

Diketahui, Olivia sebelumnya sempat melakukan filler bibir di bagian bibir bawahnya tahun 2019 silam dengan biaya 230 poundsterling atau setara dengan Rp4,1 juta dan mendapat hasil yang sempurna.

Maka di tahun ini, ia harus membayar 150 poundsterling atau Rp2,7 juta untuk prosedur tambahan agar menyempurnakan bibirnya yang harus disuntik dissolver untuk mengeluarkan sisa filler lama.

Karena hasilnya terlalu mengecewakan, maskapai tempat Olivia juga langsung memberi izin agar Olivia tak masuk kerja dulu.

"Setelah apa yang terjadi, aku tak lagi akan percaya pada orang untuk merawat wajahku, apalagi orang itu tak memiliki pengalaman medis yang lama. Saranku, cari orang yang mau menyisihkan waktu menjelaskan berbagai prosedur dan pastikan harga sesuai kualitasnya," tukasnya.

(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER