Deddy Corbuzier Kaget Jualan Sneakers Bisa Hasilkan Miliaran Rupiah

ikh - INSERTLIVE
Selasa, 30 Jun 2020 23:24 WIB
Deddy Corbuzier
Jakarta, Insertlive -

Deddy Corbuzier belum lama ini mengundang seorang anak muda bernama Jeffry Jouw untuk tampil di kanal Youtube. Pria yang kerap disapa Jejouw ini adalah seorang pengusaha muda yang sukses membangun bisnis jual beli sepatu sneakers.

Jejouw disebut mampu menghasilkan banyak uang dari bisnis penjualan sneakers. Hal itu yang membuat Deddy penasaran dan langsung bertanya kepada Jejouw.

"Lu jual sneakers katanya sebulan bisa dapat puluhan bahkan ratusan juta," tanya Deddy kepada Jejouw di Youtube, Selasa (30/6).


Namun Deddy tak menyangka Jejouw bisa menghasilkan miliaran Rupiah dari bisnis tersebut. Lebih tepatnya Jejouw bisa meraup keuntungan sebesar Rp8 miliar dalam sebulan.

"Miliar, lebih exactly itu sebulan itu Rp8 miliar sebulan," kata Jejouw.

"Rp8 miliar jualan sneakers?," Sahut Deddy.

JejouwJejouw raup keuntungan miliaran Rupiah dari bisnis jual beli sneakers/ Foto: Youtube/DeddyCorbuzier

Jejouw akhirnya menjelaskan bahwa keuntungan tersebut bukan dari hasil penjualan sneakers. Jejouw ternyata membuat sebuah e-commerce yang menampung jual beli sneakers.

"Bukan gue sendiri ya, gue bikin ekosistemnya, gue nggak bisa bilang gue penjual, karena bukan barang-barang gue, jadi gue itu bikin e-commerce jual beli sneakers," kata Jejouw.

Saat ini harga sneakers memang tengah menjadi sorotan karena bisa terjual dengan harga yang fantastis. Jejouw mengaku hanya memanfaatkan peluang tersebut dan menghasilkan uang dari sesuatu yang disukainya.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER