Sempat Malu Foto dengan Istri, Gilang Dirga: Badan Kayak Balon Udara

Ilona Tarigan - INSERTLIVE
Senin, 29 Jun 2020 16:32 WIB
Gilang Dirga dan Adiezty Fersa
Jakarta, Insertlive -

Gilang DIrga dan Adiezty Fersa belum lama ini terlihat mengunggah foto romantis. Foto tersebut merupakan karya dari fotografer Rio Motret. Dalam foto itu Gilang dan Adiezty terlihat menggemaskan dengan pakaian kasual.

Namun ternyata Gilang sempat tak ingin melakukan sesi pemotretan tersebut. Gilang mengaku malu difoto karena tubuhnya yang terlihat semakin melebar.

"Kebetulan itu udah lama kita janjian sama Rio Motret, dan gue tuh sempat nggak mau foto tadinya, karena gue merasa badan masih gede, badan gue kan kayak balon udara," kata Gilang saat ditemui di studi Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/6).


Pria lulusan Universitas Bengkulu itu pun akhirnya mau foto bersama sang istri. Gilang yakin akan terlihat tampan saat difoto oleh fotografer handal seperti Rio.

[Gambas:Instagram]



"Tapi kalau nunggu gitu terus kapan gue kurusnya, kapan fotonya. Akhirnya kita yakin bahwa Rio akan membuat gue terlihat tampan, makanya dalam kondisi apapun, ya udah ayo kita foto deh," ungkap Gillang.

Gilang mengaku tak terlalu pusing untuk urusan memilih tema pemotretan. Ia dan sang istri lebih senang menyerahkan perihal tersebut kepada fotografer.

"Gue sama Adiez itu tipe yang terima tema apapun yang diinginkan oleh fotografernya, kalau kita udah percaya sih ya terserah mereka," tutup Gilang.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER