Punya Rumah Mewah Seharga Miliaran, Luna Maya Justru Ingin Hidup Sederhana

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 24 Jun 2020 18:52 WIB
Luna Maya di acara Brownis Trans TV
Jakarta, Insertlive -

Luna Maya dalam wawancaranya bersama Boy William yang diunggah ke YouTube presenter dan aktor tersebut, secara blak-blakan membongkar nilai rumah mewah yang kini ia tempati.

Rumah mewah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan itu ditaksir bernilai Rp25 miliar.

Luna Maya & Boy WilliamLuna Maya & Boy William/ Foto: YouTube/Boy William

"How much? Pada saat itu belinya?," tanya Boy William dalam video yang ia unggah Selasa (23/6).


"Ini gue sangat beruntung sih. Kok gue suka ya, terus akhirnya tanya sama orangnya mau dijual berapa. Waktu itu Rp10-an m, terus gue bilang kalau Rp8 miliar gue ambil deh," ungkap Luna Maya.

"Terus akhirnya dapet Rp8,7 miliar. Setelah gue renovasi sana-sini, setahun kemudian rumah ini ditawar orang Rp25 miliar. Tapi gue nggak mau karena gue nggak punya rumah lagi," lanjutnya.

"Rp25 miliar? Wow guys! Lihat editor gue sampai geleng-geleng kepala," ungkap Boy takjub.

Meskipun memiliki rumah mewah, Luna justru mengaku lebih ingin hidup sederhana. Pilihan hidup itu ia resapi saat masa pandemi Corona yang menyerang dunia beberapa bulan belakangan.

Dari pandemi itu, Luna berpikir bahwa barang-barang mewah yang ia miliki sekarang seperti tidak berharga lagi. Ia pun kini memilih untuk tidak membeli barang baru dan memakai apa yang sudah ia punya saja.

"Yang paling penting punya duit banyak cash, semakin lu kaya lu harusnya semakin sederhana. Tas-tas gue yang di dalam Boy, kalau bisa berubah jadi cash, gue mending jadi cash aja," ungkap Luna.

"It's nice to have, but now, gue berubah banget pola pikirnya, jadi kayak sekarang less is more, ya udah lah seadanya aja, gue udah nggak beli baju lagi yang baru, sepatu lagi yang baru, i have a lot," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]





(dia/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER