Kenakan Kerudung, Nikita Willy Tak Peduli Komentar Orang

Daris - INSERTLIVE
Kamis, 18 Jun 2020 19:35 WIB
Nikita Willy
Jakarta, Insertlive -

Nikita Willy memang terlihat mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup.

Kini, dalam beberapa kesempatan, Nikita terlihat percaya diiri mengenakan kerudung dan gamis saat muncul di hadapan publik.

Lulusan Institut Bisnis dan Teknologi Melbourne ini mulai berubah semenjak sang ayah meninggal dunia beberapa waktu lalu. Namun Nikita berujar bahwa hal ini sudah menjadi keinginan dalam hati.


"Nggak ada inspirasi apa-apa, memang dari hati," kata Nikita saat ditemui di Hotel Gunawarman, Jakarta, Kamis (18/6).

Perubahan penampilan Nikita tentu saja membuat sebagian orang terkejut. Apa lagi Nikita memang belum sepenuhnya tampil menutup aurat. Hal ini yang membuat banyak orang mengira Nikita tak serius untuk tampil tertutup.

"Memang orang-orang ada yang komentar 'kenapa hijabnya seperti itu, kenapa nggak tertutup semuanya, dab bla, bla, bla', cuman kayak i feel like this is step by step (aku merasa ini tahap demi tahap). Ini aku berusaha menjadi yang lebih baik, cuman aku nggak mau sudah tertutup semuanya cuma sebenarnya gimana gitu, aku masih belum ngerti agama dan ain-lain," ujar Nikita.

Nikita mengakui bahwa bukan hal mudah untuk mengubah penampilan menjadi lebih tertutup. Namun ia berusaha untuk lebih baik dan tak begitu peduli dengan apa komentar orang soal penampilan barunya.

"Aku sekarang berusaha untuk menutup diri aku, memang belum semuanya, tapi dengkul tertutup, memang aku pengin sampai situ. Sambil belajar agama pelan-pelan, sambil memperbaiki diri aku sendiri, jadi semuanya butuh proses, dan aku pengin enjoy proses aku ini, tanpa harus denger orang-orang yang memang sebenarnya ada yang tidak suka dengan tampilan baru ini, let me just enjoy this process (biarkan aku menikmati proses ini)," kata Nikita.

Pihak keluarga juga memberikan dukungan untuk Nikita tampil menutupi bagian aurat. Nikita pun berujar banyak juga keluarga yang masih menanyakan perihal penampilan Nikita yang masih setengah-setengah dalam menutup aurat.

Nikita menjawab pertanyaan itu berujar bahwa semua hal butuh proses dan proses itu harus dinikmati.

"Yah pokoknya banyak yang memuji dan bilang bagus karena semuanya udah mulai tertutup, ada juga keluarga aku yang bilang 'kenapa nggak langsung tertutup semuanya', sama seperti orang lainnya, jawaban aku yah seperti tadi, aku merasa ini salah satu perjalanan aku untuk menjadi manusia yang lebih baik, aku pengin menikmati proses, just let me do my own way (biarkan aku melakukan dengan caraku sendiri), karena aku tahu apa yang aku lakukan," tutup Nikita.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER