Cardi B Pamer Tato Burung Merak Usai Kesakitan Ditusuk Jarum Seminggu

ikh - INSERTLIVE
Selasa, 16 Jun 2020 16:22 WIB
Cardi B
Jakarta, Insertlive -

Cardi B merupakan salah satu rapper wanita yang punya banyak tato di tubuhnya. Salah satu tato yang dimiliki Cardi B bergambar burung merak.

Dalam unggahan di Instagram, Cardi B terlihat memperbarui tato yang tergambar di bagian pahanya itu. Pelantun lagu Bodak Yellow itu mengaku baru membuat perubahan di tato tersebut setelah 10 tahun lamanya.

"Jadi setelah sepuluh tahun saya membuat makeover tato merak saya," tulis Cardi B di Instagram, Selasa (16/6).


Wanita berusia 27 tahun itu juga memperlihatkan foto gambar tato sebelum dan sesudah diperbarui. Terlihat warna tato yang lebih cerah dan ada sejumlah penambahan gambar di beberapa bagian. Cardi B cerita harus merasakan sakitnya ditusuk jarum mesin tato selama seminggu demi memperbarui gambar tato tersebut.

[Gambas:Instagram]



"Sepanjang minggu ini saya merasa kesakitan selama berjam-jam. Terima kasih @jamie_schene," tulis Cardi B.

Artis tato bernama Jamie Schene dipercaya Cardi B untuk menggarap tato gambar merak itu. Jamie berujar bahwa Cardi B sangat kuat ketika ditato selama seminggu.

"Saya memberi makeover merak Cardi! Terima kasih atas kepercayaan @iamcardib. Kekuatan dan tekad anda sangat menginspirasi. (Ditato selama 7 hari berturut-turut bukanlah lelucon)," tulis Jamie.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER