Rambut Nyaris Botak, Begini Penampilan Baru Barbie Kumalasari

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Senin, 15 Jun 2020 15:23 WIB
Barbie Kumalasari
Jakarta, Insertlive -

Imbas gonta-ganti warna, rambut Barbie Kumalasari mengalami kerusakan parah. Bahkan rambut Barbie patah-patah hingga nyaris botak.

Barbie mengatakan jika rambutnya parah karena efek pewarnaan rambut. Untuk membantu penampilannya, Barbie pun langsung menyiasatinya dengan memakai rambut palsu atau wig.


Barbie KumalasariBarbie Kumalasari/ Foto: Daaris Nurrachmah

"Aku lagi mengalami kerusakan rambut yang sangat parah akibat gonta-ganti warna. Sehingga rambut aku mengalami kerusakan yang sangat parah jadi patah-patah jadi sekarang panjang rambut aku cuma satu senti jadi hampir sedikit botak sedikit, tapi untung botaknya nggak parah," kata Barbie Kumalasari di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/6).

"Semuanya, semuanya ancur parah sisa satu senti doang dan sekarang udah tiga bulan ini udah mulai tiga senti," lanjutnya.

Biasa tampil dengan rambut blonde, kini istri Galih Ginanjar itu pun tampil berbeda dengan rambut wig hitam dan merah.

"Aku sekarang ini pake wig di mana wignya rambut asli dan aku pengen bikin penampilan yang beda karena kalau warna rambutnya blonde udah biasa jadi pengen coba ke hitam biar suasananya berbeda," cerita Barbie.

Tak tanggung-tanggung, Barbie Kumalasari bahkan sampai harus merogoh kocek hingga Rp10 juta demi membeli wig itu.

"Aku memilih yang Rp10 juta ini banyak pertimbangannya, karena worth it nggak ya, pantes nggak ya karena pada saat pesen wig nggak langsung pake," tutup Barbie Kumalasari.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER