Tak Lagi Makan Daging Merah, Tzuyu TWICE Berusaha Jadi Vegetarian

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Kamis, 04 Jun 2020 14:39 WIB
Tzuyu Twice
Jakarta, Insertlive -

Menjadi idol K-Pop tak hanya membutuhkan talenta bernyanyi dan menari yang hebat, penampilan juga menjadi penunjang utama.

Oleh karena itu, nyaris semua idol K-Pop acap kali mempraktekkan diet ekstrem demi bentuk tubuh senantiasa kurus sesuai dengan standar kecantikan Korea Selatan.

Tzuyu salah satu member TWICE memiliki visual yang sesuai dengan standar kecantikan tersebut tengah berusaha menjalani gaya hidup sehat dengan menjadi vegetarian.


Namun, Tzuyu yang masih dalam tahap awal mengimplementasikan pola makan vegetarian, lebih tepat disebut sebagai Pescetarian.

Pescetarian adalah seseorang yang hanya makan daging hewan laut, khususnya ikan.

Pada wawancara dengan program radio Kim Shin Young 'Song of Hope Radio', tiga member TWICE, Momo, Chaeyoung, dan Tzuyu hadir mempromosikan album baru mereka More & More.

Momo mengatakan bahwa mereka sering makan keluar bersama.

Dia dan Chaeyoung suka melahap daging babi. Namun, Tzuyu menyatakan bahwa dia sedang mengurangi konsumsi daging merah.

"Saya ingin hanya makan daging ikan. Saya makan makanan laut tetapi saya tidak makan daging merah. Saya mulai makan seperti ini baru-baru ini. Saya ingin mencobanya," sebut Tzuyu.

Pola makan pescatarian sebenarnya hampir sama seperti seorang vegetarian karena mereka tidak makan daging merah atau putih.

[Gambas:Video Insertlive]



(des/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER