Orang Kaya, Nikita Mirzani Beli Mobil Mewah Rp7 Miliar

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Senin, 01 Jun 2020 17:31 WIB
Nikita Mirzani
Jakarta, Insertlive -

Kehidupan Nikita Mirzani memang selalu menarik perhatian dan kerap disorot oleh publik. Terlebih gayanya yang selalu tampil dengan barang-barang mewah, sering mengundang rasa penasaran para penggemarnya.

Kini Nikita kembali memamerkan barang mewah yang baru saja dibelinya. Dilansir dari Detik.com, ibu tiga anak itu mengaku baru saja membeli sebuah mobil mewah.

Mobil Range Rover itu dibelinya dengan harga fantastis yaitu Rp7 miliar. Bahkan dikatakan, dengan harga tersebut hanya kalangan tertentu saja yang bisa membeli mobil tersebut.


"Yang make cuma orang kaya doang, yang miskin nggak bisa beli. Bener gue mah, harganya mahal Rp7 M ke atas," kata Nikita Mirzani.

Nikita rela merogoh kocek dalam demi membeli mobil tersebut lantaran ia terlanjut jatuh hati dengan fasilitas yang ditawarkan pada mobil tersebut.

"Gede banget keren ada kulkasnya kayak Alphard gitu, bisa tidur, suspensinya bisa naik turun. Lebih mahal ini. Gue bilang mau tuker, oh boleh ya udah tuker. Dan lebih pewe lah nanti lo liat deh mobilnya," cerita Nikita.

"Jadi kemarin kan gue mau beli Porsche nih ternyata pas mau beli, porsche dateng. Eh ada mobil baru range rover 2020," lanjutnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER