Forbes Tuding Kylie Jenner Bohong Soal Kekayaan

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Sabtu, 30 May 2020 13:06 WIB
Pose Kylie Jenner di depan mobil mewah
Jakarta, Insertlive -

Status miliarder model cantik, Kylie Jenner, kini telah dicabut. Hal itu karena perusahaan media, Forbes, menuding jika Kylie telah berbohong soal kekayaan yang sebenarnya.

Pada Jumat (29/5), Forbes menemukan jika Kylie sengaja membesar-besarkan kesuksesannya selama bertahun-tahun.

Forbes melihat ada kejanggalan usai dokumen asli terungkap pada enam bulan lalu. Dokumen itu membeberkan rahasia besar bisnis Kylie yang tidak sebesar seperti yang dibayangkan.


Riset pun telah dilakukan, dan angka-angka tentang keuntungan dari Kylie Cosmetics berbeda dari hasil presentasi Coty, perusahaan yang akan membeli 51% Kylie Cosmetics.

Mendengar isu tersebut, Kylie Jenner pun langsung memberikan klarifikasinya. Ia menyebut jika tudingan tersebut tidak benar karena tidak ada data dan bukti yang akurat.

"Saya pikir ini merupakan situs dengan reputasi baik. Semua yang saya lihat adalah sejumlah pernyataan yang tidak akurat dan asumsi yang tak terbukti. Saya tidak pernah meminta gelar apa pun atau PERNAH mencoba berbohong di sana [Forbes]. Titik," tulis Kylie dalam cuitannya di Twitter.

Kylie juga menjelaskan jika bisnis yang dijalaninya kini dalam keadaan baik-baik saja. "Tapi baiklah saya diberkati melebihi usia saya. Saya memiliki anak perempuan yang cantik, dan bisnis sukses dan saya baik-baik saya," tambahnya.

Sebelumnya Kylie Jenner sempat dinobatkan sebagai miliarder dengan tampil di cover majalah tersebut pada 31 Agustus 2018. Ia juga masuk ke dalam urutan no-27 sebagai wanita terkaya yang berhasil memulai kariernya dari nol.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER