Nagita Slavina Berbagi Baju Bekas, Pengasuh Rafathar Dapat Kaos Rp500 Ribu

nap - INSERTLIVE
Kamis, 28 May 2020 21:40 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat rilis album 'Rans' di kawasan Kemang.
Jakarta, Insertlive -

Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang dikenal sebagai orang-orang loyal. Bulan Ramadhan tahun ini, keduanya mengadakan kuis yang berhadiah jutaan rupiah.

Selain itu, lebaran tahun ini Raffi dan Nagita tak membelikan baju mahal sebagai hadiah melainkan memberikan baju bekas untuk para karyawannya.

RANS EntertainmentRANS Entertainment/ Foto: Youtube/RANS Entertainment

Keduanya menerapkan sistem undian, bagi karyawan yang nomornya keluar duluan, mereka bisa memilih pakaian yang diinginkan.


Ketika mengundi, ternyata nomor yang keluar adalah milik Lala. Sang pengasuh Rafathar itu, mengambil sebuah baju yang terlihat ketat. Bahkan, Raffi Ahmad menyebut Lala tak cocok mengenakan pakaian tersebut karena terlalu seksi.

"Enggak boleh itu baju seksi, kamu enggak boleh pakai baju seksi," seloroh Raffi.

Hanya saja, Lala mengelak dan menjawab jika pakaian itu nantinya bisa ditutupi dengan jilbab dan pakaian lainnya. Kemudian, Nagita sebut jika pakaian yang diambil oleh Lala seharga Rp400 - Rp500 ribu.

"Rp 400 - 500 ribuan lah," jawab Gigi.

Terakhir, Lala mengucapkan rasa terima kasihnya karena telah diberi kesempatan mengambil pakaian milik Nagita Slavina tersebut. "Makasih Pak Bu," pungkas Lala.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER