Khloe Kardashian Jual Rumah Rp281 M di California, Ada yang Minat?

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Kamis, 28 May 2020 13:10 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - FEBRUARY 20: Khloé Kardashian and Malika Haqq attend the PrettyLittleThing LA Office Opening Party on February 20, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Matt Winkelmeyer/Getty Images)
Jakarta, Insertlive -

Khloe Kardashian siap memulai babak baru dalam kehidupannya dengan sang putri True Thompson.

Kabarnya, Khloe segera menjual rumahnya di Calabasas, California, Amerika Serikat.

Rumah yang berlokasi di area elit The Oaks of Calabasas tersebut ditawarkan dengan harga US$ 19.000.000 atau setara dengan Rp298 miliar.


Alasan Khloe menjual rumahnya karena dirinya telah membeli rumah lain yang lebih besar dan segera pindah bersama sang buah hati.

"Khloe menjual rumahnya dan pindah ke rumah yang lebih besar," ungkap seorang sumber seperti dikutip Eonline.

Rumah dengan luas 1000 meter tersebut dibeli Khloe dari Justin Bieber pada tahun 2014 dengan harga US$7,2 juta atau lebih kurang Rp107 miliar.

"Saat ini adalah kesempatan bagus baginya untuk mendapat untung besar. Dia menghabiskan banyak waktu serta uang untuk merenovasi rumah itu sehingga menjadi begitu indah, sekarang siap dijual .Masuk akal baginya untuk terus maju dan menjualnya sekarang," urainya.

Rumah Khloe KardashianRumah Khloe Kardashian/ Foto: Dok. The Society Group/People

Rumah Khloe yang telah dipasarkan ini memiliki delapan kamar tidur, tujuh kamar mandi, ruangan dengan furnitur mewah, dan ruang busana yang megah.

"Saya sangat terlibat dalam proses desain. Saya terobsesi dengan detail, sehingga saya bisa sedikit mengendalikan, tetapi itu hanya karena saya benar-benar ingin tahu," pungkas Khloe.

[Gambas:Video Insertlive]



(des/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER