Lapang Dada, Istri John Legend Lepas Implan Payudara setelah 10 Tahun

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Rabu, 27 May 2020 13:54 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Chrissy Teigen and John Legend attend the 2020 Vanity Fair Oscar Party hosted by Radhika Jones at Wallis Annenberg Center for the Performing Arts on February 09, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Jakarta, Insertlive -

Chrissy Teigen (34) istri dari John Legend memberikan pernyataan mengenai keputusan segera melepas implan payudara setelah 10 tahun.

Keputusan tersebut secara tidak sengaja diumumkan oleh Chrissy ketika dia mengunggah video memperlihatkan hasil negatif tes Covid-19.

"Banyak orang yang tentu saja penasaran (dan ingin tahu). Jadi, saya hanya akan mengatakannya di sini, saya akan melepaskan implan payudara saya" sebut Chrissy.


Ibu dua anak ini tak lupa menuturkan pujian pada "payudaranya" yang telah menemaninya selama bertahun-tahun.

Keputusan melepaskan implan dipilih Chrissy karena ingin merasa nyaman dengan diri sendiri.

"Aku ingin berbaring di atas perutku dengan kenyamanan maksimal. Aku juga ingin bisa mengenakan baju sesuai ukuran tubuhku sesungguhnya," imbuhnya.

Kemudian, dia mengatakan pada penggemarnya agar tidak khawatir karena prosedur yang diajalani sangat sederhan dan tidak membutuhkan banyak waktu.

"Aku masih tetap punya payudara, tapi payudara berisi lemak murni, seperti sedia kala, kantong lemak yang bisu dan ajaib," pungkasnya

[Gambas:Video Insertlive]



(des/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER