Cukur Rambut di Rumah, Ariel 'NOAH' Dikomentari Tata Janeeta Hingga Najwa Shihab

DIA - INSERTLIVE
Jumat, 24 Apr 2020 04:52 WIB
Ariel NOAH
Jakarta, Insertlive - Ariel NOAH punya cara unik saat harus mencukur rambut di rumah selama pandemi Corona.

Ariel yang merasa rambutnya sangat tebal itu melakukan aksi cukur rambut menggunakan alat cukur kumis yang ada di rumahnya. Momen cukur rambut ala Ariel ini pun ia abadikan lewat IGTV.

[Gambas:Instagram]


"Aku mau motong rambut, Tommy harusnya bisa motongin. Mestinya Tommy bikin tutorial gimana motong rambut sendiri di rumah," ucap Ariel.

"Aku nggak punya cukuran rambut ada cukuran kumis masa bisa cukur rambut?" ucapnya tak percaya.

Meski tampak ragu, Ariel mulai mencukur rambunya dari bagian samping. Gaya mohawk pun sepertinya dipilih Ariel agar rambut tebalnya itu tampak rapih dan lebih tipis.



Tidak hanya menggunakan alat cukur, Ariel yang hendak menyasak rambutnya itu juga hanya menggunakan gunting dapur sebagai pengganti gunting sasak yang tidak dimilikinya.

"Ini biasa buat motong Indomie. Challenge buat motong rambut sendiri di rumah. Paling seru siapa ya yang di-challenge? Sule. Ari Lasso woh rambut dia kan panjang tuh," ucapnya jahil.

Hasil pangkasan rambut pentolan NOAH ini pun disebutnya cukup baik. Tetapi Ariel juga menertawai dirinya yang merasa gatal karena tubuhnya terkena potongan rambut.

"Lumayan ya. Lumayan gatal," ucapnya tertawa.

"Untung kita cowok kalau cowok masih gampang, yang penting ada wax beres sudah," tukas Ariel.

Unggahan Ariel ini pun mendapat komentar dari rekan selebritinya. Terlihat Tata Janeeta hingga Najwa Shihab ikut mengomentari aksi cukur rambut ala Ariel.

"Ko pinter?," tulis Tata Janeeta.

"@arielnoah tinggal dicat tuh.. Mau gw ajarin gak.. Gw jago ngecat warna ijuk," sahut Najwa Shihab.

"Boleh lah, coba bikin dulu tutorialnya," balas Ariel.


[Gambas:Video Insertlive]




(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER