Dikira Pakai 'Hijab', Ternyata Lisa BLACKPINK Pakai....

DIS - INSERTLIVE
Sabtu, 18 Apr 2020 17:11 WIB
Lisa Blackpink
Jakarta, Insertlive - Lisa BLACKPINK membuat para penggemarnya terkejut setelah melihat unggahan di laman Instagram miliknya saat ia berada di atas kapal pada akhir Maret silam.

[Gambas:Instagram]



Pemilik nama Lalisa Manoban ini mengunggah potret di Instagramnya pada akhir Maret lalu yang terlihat mengenakan hijab berwarna putih dengan baju panjang bermotif yang ia kenakan.

Namun, ketika diperjelas, nyatanya Lisa mengenakan sebuah handuk putih untuk menutupi kepalanya ketika berada di atas kapal dengan terik panas matahari yang menyengat.

"Missing the beach," tulis Lisa.

[Gambas:Instagram]



Unggahan itu pun lantas dibanjiri banyak kolom komentar yang mengira bahwa Lisa adalah seorang muslim dan kini mengenakan hijab.

"mbak makin cantik pake hijab," komentar aktris Hana Saraswati.

"Lisa with hijab," tulis akun s_one19_.

"Our sister lisa is now muslim," timpal akun chahd_rhazouani.

Namun, beberapa penggemar mengeluhkan komentar-komentar yang mengatakan Lisa adalah seorang muslim dan mengenakan hijab.

"Untuk orang-orang bodoh, Lisa Ratuku tak menggunakan hijab di kepalanya itu hanya handuk putih! Berhenti bergurau!!!," komentar akun bl.ah9292.

Beberapa publik bahkan menyandingkan potret tersebut dengan potret Sanwanee Esor yang disebut sebagai kembaran Lisa BLACKPINK versi syariah.

"Ini mah sama Sanwanee sama-sama mirip ya, beda dimana? beda usia," tulis komentar slk.brk.

[Gambas:Video Insertlive]




(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER