Heboh Video Ezra Miller Cekik Penggemar Wanita

DIS - INSERTLIVE
Senin, 06 Apr 2020 16:30 WIB
Ezra Miller dikabarkan menyerang seorang penggemarnya.
Jakarta, Insertlive - Nama aktor Ezra Miller menjadi trending di laman media sosial Twitter. Ezra membuat publik terkejut setelah video yang memperlihatkan sosoknya tengah mencekik seorang penggemar wanita.

Akun Twitter @SC0RSESE mengunggah video singkat 15 detik yang memperlihatkan Ezra yang mengenakan jaket merah dan penggemar wanita yang terlihat menghampirinya dengan mengenakan mantel hitam.

"Ezra Miller mencekik seorang penggemar setelah bercanda soal ajakan berkelahi?," cuit akun @SC0RSESE.



Diceritakan oleh akun Twitter lain, @KylieL123, yang mengaku bahwa dirinya adalah teman dari penggemar wanita yang dicekik Ezra.

"Aku akan menceritakan tentang perbuatan Ezra Miller karena dia baru saja menyerang temanku di bar setelah temanku bercanda soal mengajaknya berkelahi," tulis akun @KylieL123.

"Tak sangka, Ezra malah menganggapnya serius dan langsung mencekik leher temanku dan menjatuhkannya ke tanah," sambungnya.

Tak puas dengan mencekik penggemar wanita tersebut, setelah dilerai banyak orang, Ezra pun langsung mengumpat dan membuang ludah ke arah orang-orang yang melerainya.

Namun, publik menilai bahwa video yang beredar tersebut adalah rekaman lama karena kini Ezra diketahui tengah mengisolasi diri di rumahnya.

Sementara, hingga kini Ezra belum memberikan tanggapan apapun atas beredarnya video yang menjadi trending tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]




(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER