Siaran dari Rumah, Tike Priatnakusumah Cuti Cipika Cipiki

Marianus Harmita - INSERTLIVE
Kamis, 02 Apr 2020 21:53 WIB
Tike Priyatnakusumah mengaku masih harus tetap bekerja selama isolasi diri di rumah.
Jakarta, Insertlive - Penyiar radio Jak FM  Tike Priatnakusumah tengah mengisolasi diri di tengah pandemi corona yang meluas di tanah air.

Namun, dia mengaku sepenuhnya mengisolasi diri karena masih harus tetap bekerja. Ia mengaku menghabiskan waktu tiga hingga empat jam ketika harus melakukan siaran dan keluar rumah. 

"Saya enggak terlalu mengisolasi karena saya masih ada siaran juga ya sehari biasanya 3-4jam di luar tapi enggak kemana-mana biasanya di rumah aja siarannya. Terus karena hari ini di rumah saya tadi pada datang ke sini buat siaran dan kita cuma 4 jam aja terus balik ke rumah masing-masing," ujar Tike pada tim !nsertlive melalui video. 


"Personilnya juga kan tiga doang, Tika Melissa dan Ronald kita siaran bisa di rumah cuma ganti-gantian enggak pakai cipika cipiki habis siaran terus pulang udah. Biasa kerja dari jam 6 ketemu jam 6 sore sekarang hanya jam 6 sampai jam 10 pagi aja," sambungnya. 

Selama di rumah, Tike dan suami melakukan hal-hal yang juga dikerjakan oleh kebanyakan orang lainnya seperti berjemur setiap pagi, berolahraga sampai menonton film.

Tike juga mengaku jadi memiliki waktu luang untuk menemani kedua anaknya yang menghabiskan waktu di rumah setelah belajar online. 

"Habis berjemur jam 10 biasanya saya sama suami kegiatan fisik kita suka main badminton kalau sama anak-anak. Anak paling kecil kita temenin main aja kalau kakaknya biasanya masak dan dance karena suka sama KPop. Kalo ibu bapaknya ya nonton film sih," tutur Tike. 

Walau kesal karena tak bisa keluar rumah untuk bepergian, Tike mengaku hal inilah yang selama ini diimpikan banyak orang. Beristirahat di rumah dan menghabiskan waktu bersama para anggota keluarga terdekat. 

"Ya sedikit bosen kan ini yang diimpikan selama ini karena lebih sering diluar rumah karena bisa disebut ini waktunya istirahat di rumah. Ya kesel sama sekali gak bisa jalan-jalan karena liburan dipakai kerja tapi ya dinikmati aja ," tukasnya. 


[Gambas:Video Insertlive]





(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER