Usir Rasa Bosan di Rumah, Dwi Andhika Main TikTok dan Beberes Rumah

Dheo - INSERTLIVE
Kamis, 26 Mar 2020 14:58 WIB
Usir Rasa Bosan di Rumah, Dwi Andhika Main TikTok dan Beberes Rumah
Jakarta, Insertlive - Menghadapi social distancing yang digaungkan pemerintah Indonesia demi mencegah penularan virus Corona yang semakin mewabah, Dwi Andhika memiliki kebiasaan yang unik untuk mengusir kebosanan.

Diakui Dwi Andhika, ia memulai rutinitasnya di rumah dengan membereskan tempat tidur dan menjemur dirinya di bawah sinar matahari setiap jam 10 pagi dan mulai berolahraga ringan.

"Aku biasanya bangun tidur terus beres-beres kasur dulu biar lebih bersih, lebih rapi baru aku jam 10 nyari sinar matahari karena bagus, banyak vitamin D nya. Baru, aku olahraga ringan," ujar Dwi Andhika.

Setelahnya, Dwi Andhika menghibur dirinya dengan melakukan karaoke juga bermain TikTok demi mengusir rasa bosan karena selalu berada di rumah.

Usir Rasa Bosan di Rumah, Dwi Andhika Main TikTok dan Beres-beres RumahFoto: Dheo

"Buat melakukan sedikit entertain, aku biasanya karaokean atau main TikTok sambil menghafal gerakan, olah suara, olah pikir juga lah, hahaha," tambahnya sambil tertawa.

Diakui Andhika, menjalani social distancing di rumah menjadi hal yang biasa baginya. Ia menuturkan bahwa beberapa tahun belakangan ini, ia menerapkan kebiasaan mandiri di rumahnya dengan melakukan beres-beres dan masak sendiri.

"Udah beberapa tahun belakangan ini, aku pengen mandiri dan pengen merasakan kalau rumah aku bersih ya karena tanganku sendiri. Jadi, pas ada social distancing ya aku nggak kaget," tukasnya.


[Gambas:Video Insertlive]




(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER