Yuni Shara Asyik Berjemur, Penampilan Cetarnya Bikin Netizen Salah Fokus

fik - INSERTLIVE
Kamis, 26 Mar 2020 12:52 WIB
Yuni Shara berjemur, netizen malah fokus bahas rambut kriwil sang artis.
Jakarta, Insertlive - Sejumlah artis mengikuti imbauan pemerintah untuk menghabiskan waktu di rumah saja di tengah wabah virus Corona. Selama di rumah, para artis Tanah Air banyak yang membagikan kegiatan mereka, salah satunya adalah berjemur di pagi hari. Yuni Shara pun melakukan hal tersebut. Hal ini terlihat dari unggahan artis bertubuh mungil ini di akun Instagram miliknya.

Yuni Shara membuat video singkat yang memperlihatkan dirinya sedang berjemur di bawah matahari. Dalam video itu, Yuni mengungkapkan bahwa berjemur di bawah matahari pada pukul 10.00 WIB adalah waktu terbaik. Ia pun tak lupa mengingatkan untuk di rumah saja.

"Matahari Pagi jam 10.00 adalah Vitamin Terbaik dari Tuhan.
Yuukk jemur... mumpung gratisss & gak pake ongkos #dirumahaja," tulis Yuni Shara.

Dalam video itu, Yuni tampil dengan gaya rambut yang tak biasa. Rambut pendek Yuni terlihat kriwil-kriwil. Gaya rambut Yuni ini pun membuat netizen salah fokus. Mereka justru membahas dan bertanya soal rambut Yuni Shara. 

[Gambas:Instagram]


"ini rambut aslinya ya...," kata salah satu netizen dengan akunneobrightside27. "Kok rambutnya bisa kriwil2 gitu," kata salah satu netizen. "Cantix teh rambutnya," kata netizen dengan akun friska396.

Di samping itu, banyak juga yang memuji penampilan cantik Yuni yang masih tetap awet muda.

"Cantiik. banget ya seperti masih gadis," kata netizen dengan akun nanihayati1953. "bu yuni awet muda y," kata akunheriengprasteo.

Tak hanya itu, beberapa bahkan takjub melihat Yuni Shara yang tetap cantik dan cetar walau hanya berjemur di rumah saja.

"Berjemur aja cetar bgt ya," kata netizen dengan akun adimurfidavid.

[Gambas:Video Insertlive]






(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER