Terlalu Gabut, Netizen Ini Buat 1.000 Panggilan Receh untuk Chef Arnold

DIS - INSERTLIVE
Senin, 23 Mar 2020 14:06 WIB
Terlalu Gabut, Netizen Ini Buat 1.000 Panggilan Receh untuk Chef Arnold
Jakarta, Insertlive - Kelakuan netizen Twitter memang beragam. Salah satu yang menarik perhatian adalah akun Twitter atas nama @26Ceicei yang mengumpulkan 500 sampai 1000 panggilan sayang atau receh dari netizen Twitter untuk chef Arnold Poernomo.


"Punten, chef. Akhirnya, saya berhasil mengumpulkan 500 panggilan sayang dari Netijen Twitter buat CV Arnold," tulis akun @26Ceicei.

Hal itu langsung dibalas oleh Arnold yang salut karena tak menyangka akan mendapat kiriman tersebut. Ia juga menanyakan hadiah yang diinginkan oleh akun tersebut.

"HEBAT!!!! MANGSTAB!!!! INILAH CONTOH GABUT TO THE NEXT LEVEL! MAU DAPET HADIAH APA?," balas Arnold.

Tak cukup membuat 500 daftar panggilan sayang netizen untuk Arnold, akun yang sama pun kembali membuat 1000 daftar panjang nama panggilan untuk Arnold.


"Karena 500 aja gak cukup, tak bikin 1.000 panggilan sayang dari Netijen Twitter untukmu, scrub. Masih banyak malah sebenernya. Saking sayangnya Netijen Twitter ke slurp yang satu ini," cuit akun @26Ceicei.

"Mataku langsung minus," balas Arnold.

Cuitan itu pun langsung menjadi sorotan publik dengan ragam komentar kocak mulai diminta membuat tugas kuliah, skripsi hingga membantu membersihkan rumah.

"Bisa tolong buatin paper kuliah saya aja gak?," cuit akun @stephaniezhrr.

"Ga sekalian skripsinya? mumpung doi banyak waktu luang keknya," komentar akun @thesweetestins.

"Mba rumah ku berantakan mending bantu beresin dari pada gabut," tukas akun @BombTrasher.

Chef Arnold sendiri kerap menjadi sorotan soal dirinya yang selalu menjawab tiap komentar maupun hujatan dari netizen. Padahal karismatik dirinya kala menjadi juri sangat berbeda dengan karakternya ketika berada di laman Twitter.


[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER