Cegah Corona, Komunitas Sosial 'Mulai Dari Kita' Bagi-bagi 500 Hand Sanitizer Gratis

Insertlive - INSERTLIVE
Jumat, 20 Mar 2020 15:50 WIB
Cegah Corona, Komunitas Sosial 'Mulai Dari Kita' Bagi-bagi 500 Hand Sanitizer Gratis
Jakarta, Insertlive - Wabah virus corona yang tengah merebak luas di kota-kota besar di Indonesia semakin mengkhawatirkan banyak pihak.


Apalagi kelangkaan alat-alat perlindungan diri seperti masker, cairan pencuci tangan atau hand sanitizer dan sarung tangan plastik semakin langka didapat.

Melihat kondisi ini, sejumlah anak muda yang tergabung dalam gerakan sosial, Komunitas Mulai Dari Kita membagikan cairan pembersih tangan atau hand sanitizer secara cuma-cuma bagi setiap pejalan kaki di kawasan Jalan Sudirman, Jakarta Selatan (18/3).

Pembagian hand sanitizer gratisPembagian hand sanitizer gratis/ Foto: Grandyos Zafna

Aksi pembagian secara cuma-cuma 500 hand sanitizer pada setiap pejalan kaki ini menuai banyak pujian dari masyarakat sekitar.


Apalagi, gerakan sosial yang terdiri dari sejumlah anak muda ini diketahui telah memulai banyak kegiatan yang positif seperti membersihkan stadion GBK dari tumpukan sampah usai laga Indonesia melawan Malaysia pada September 2019 lalu.

Komunitas Mulai Dari Kita yang didirikan oleh ibu rumah tangga bernama Ditha Anestya ini berdiri di awal tahun 2019 dengan sasaran kegiatan sosial.


[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER