Dituduh Punya Ilmu di Rambut Palsunya, Jenita Janet Tak Ambil Pusing

Agasa dan Fabiola - INSERTLIVE
Kamis, 12 Mar 2020 22:24 WIB
Dituduh Punya Ilmu di Rambut Palsunya, Jenita Janet Tak Ambil Pusing
Jakarta, Insertlive - Jenita Janet terkenal dengan ciri khasnya dia yang kerap bergonta-ganti warna rambut sesuai baju dan make up yang ia kenakan kala manggung.

Namun, ia memiliki kisah dibalik rambut wignya yang kerap ia gunakan dan bawa kala ia melakukan perjalanan manggung di berbagai tempat.

"Jadi ya aku kalau manggung kan selalu bawa 5 wig, nah wig itu aku jejerin. Terus, ada yang nyinyir bilangnya kalau Janet itu di wignya ada sesuatu," ujarnya.

Kerap disinggung soal penggunaan hal-hal berbau mistik di rambut wignya, Jenita Janet tak ambil pusing. Suatu ketika, salah satu wignya menghilang dan ia melihat wig tersebut dibawa oleh salah satu rekan satu panggungnya.

"Tiba-tiba wig aku hilang terus dia nyinyir katanya ada sesuatu wignya. Pas wig aku hilang itu yang aku sangka ngambil wig aku itu tiba-tiba rambutnya kaya kebakar gitu dia ngelepas wignya dengan rambut acak-acakan gitu," tuturnya.

Namun, orang yang mengambil wig tersebut pun akhirnya mengakui jika ia memang mengambil wig milik Janet.

"Kaya orang kesurupan gitu jadinya, semua penonton pasti lihat dan heran ngelihatnya. Terus, pas aku lihat wignya ya benar itu wig aku yang dia pake yaudah dia ngaku dan minta maaf," tukasnya.


[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER