Demi Tonton Konser Metal, Dua Lansia Kabur dari Panti Jompo

DIS - INSERTLIVE
Senin, 02 Mar 2020 10:54 WIB
Demi Tonton Konser Metal, Dua Lansia Kabur dari Panti Jompo
Jakarta, Insertlive - Jika sudah menggemari dan mengidolakan suatu grup musik, tentunya setiap orang akan melakukan berbagai cara untuk menonton grup musik favoritnya ketika tampil.

Begitu juga dengan aksi dua orang lansia yang rela kabur dari panti jompo demi menonton konser metal.

Kejadian yang terjadi pada Agustus 2018 silam ini menjadi sorotan publik karena aksi keduanya yang menjadi viral beberapa waktu lalu. 

Melansir Metal Head Zone, kala itu, pihak kepolisian Jerman menerima laporan dari sebuah panti jompo yang menyebutkan dua penghuninya menghilang dari kamar.

Demi Tonton Konser Metal, Dua Lansia Kabur dari Panti JompoFoto: Metal Head Zone


Pihak kepolisian pun langsung melakukan pencarian dan menemukan kedua orang lansia itu berada di area festival musik metal ternama di Jerman, Wacken Open Air 2018.

Keduanya ditemukan sekitar pukul 03.00 pagi waktu setempat. Setelah dihampiri, keduanya enggan meninggalkan venue karena sudah siap untuk menonton pertunjukkan di hari berikutnya.

Walau tak diketahui berapa usia kedua lansia tersebut, yang jelas keduanya memerlukan kursi roda untuk berpindah tempat.

Sementara itu, festival musik ternama Wacken Open Air 2018 itu dihadiri oleh sejumlah band cadas seperti Danzig, Judas Priest, Hatebreed, In Flames, Running Wild, Arch Enemy, In Extremo dan Eskimo Callboy.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER