Soal Perkembangan Sang Putra, Chikita Meidy Ajarkan Bersosialisasi

Lan - INSERTLIVE
Minggu, 01 Mar 2020 13:00 WIB
Soal Perkembangan Sang Putra, Chikita Meidy Ajarkan Bersosialisasi
Jakarta, Insertlive - Sang putra, Javier kini hampir menginjak usia 1 tahun, mantan aktris cilik, Chikita Meidy pun mulai memperkenalkan sang anak untuk bersosialisasi dengan anak-anak sebayanya.

"Aku hari ini kegiatannya mau memperkenalkan Javier dengan dunia anak-anak, tadi juga bareng geng aku biar Javier bisa bersosialisasi sama teman sebayanya," ujar Chiquita di Kuningan, Jakarta, Sabtu (29/2).

"Apalagi, bulan depan Javier udah mau setahun jadi harus lebih sering sosialisai biar bisa berkembang daya motorik dan sensoriknya," tambahnya.

Chikita menambahkan, ia mengambil alih untuk mengurus sendiri segala keperluan sang putra, Javier.

"Aku menghandle sendiri kalau untuk urusan anak, perkembangan anakku juga berjalan dengan baik walaupun ya, agak sering rewel kalau misalnya udah jam tidur atau jam makan," tuturnya.

Soal Perkembangan Sang Putra, Chikita Meidy Ajarkan Anak BersosialisaiFoto: Lan

"Tapi, kalau dia rewel ketemu teman seusianya, udah ceria lagi lupa sama nangisnya, " tambahnya lebih lanjut.

Mengingat usia sang putra sudah mau setahun, Chikita mengakui bahwa di tengah kesibukannya, ia dan suami selalu menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama.

"Aku sama suamiku juga harus banget ada waktu buat quality time sama anak, sesibuk-sibuknya kita harus ada waktu," tukasnya.

Diketahui, Chikita Meidy telah melahirkan sang putra, Javier Raesha Adhitya pada Maret 2019 silam. 

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER