Terjun ke Bisnis Busana Muslim, Indah Dewi Pertiwi: Alhamdulillah

Raden Al Falah - INSERTLIVE
Kamis, 27 Feb 2020 22:35 WIB
Terjun ke Bisnis Busana Muslim, Indah Dewi Pertiwi: Alhamdulillah
Jakarta, Insertlive - Indah Dewi Pertiwi memang dikenal sebagai penyanyi di industri hiburan Indonesia. Namun sejak mulai mengenakan hijab, IDP mulai tertarik untuk menekuni bisnis busana muslim.

Ia juga bahkan telah merilis sejumlah produk busana muslim. Meski begitu IDP mengaku sempat bingung saat pertama kali merintis produknya.

"Alhamdulillah aku hari soft launching untuk brand syar'i aku, alhamdulillah bisa terealisasikan hari ini setelah beberapa bulan aku bingung dan sempat tanya ke teman yang udah lebih dulu di bidang ini," kata IDP saat ditemui di kawasan Jakarta, Kamis (27/2).

Kecintaan terhadap dunia fashion menjadi alasan IDP untuk memulai bisnis ini. Apa lagi IDP memang cukup memperhatikan penampilan terutama hijab yang kini selalu dikenakannya.

"Ya aku sebagai perempuan di muka bumi ini yang cinta fashion dan aku juga baru pakai kerudung, pastinya aku pengin pakai kerudung yang memang cocok sama aku, kayak printing sendiri, apa lagi banyak juga teman yang memberi support," uajr IDP.

Produk busana muslim Indah Dewi PertiwiProduk busana muslim Indah Dewi Pertiwi/ Foto: Instagram/idp91

Bisnis busana muslim ini sudah dimulai IDP sejak pertengahan tahun 2019. Ada sejumlah kesulitan yang dirasakan IDP saat pertama kali merintis usaha ini.

"Udah setengah tahun sejak 2019 kemarin, sulit banget ya kayak harus cari kain yang benar enak dipakai, yang nyaman, karena pas aku keluarkan, kalau yang aku pakai enak pasti orang pakai juga enak, kalau aku pakai enggak enak, pasti orang juga pakai enggak enak, jadi lebih ke quality control sih," kata IDP.

Bisnis busana muslim memang bukan hal yang baru di kalangan para artis muslim. Hal itu yang membuat IDP tertarik untuk mengikuti jejak rekan-rekan artis dalam berbisnis busana muslim.

"Sekarang di Indonesia kan udah mulai banyak yang aware sama hijab, jadi ya udah aku pengin berkarya juga, dan alhamdulillah teman yang udah keluarin produk duluan tuh support aku banget," kata IDP.


[Gambas:Video Insertlive]




(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER