Deddy Corbuzier Rilis Buku 'Millennial Power' Dalam Bentuk Fisik

Reza - INSERTLIVE
Sabtu, 08 Feb 2020 19:45 WIB
Deddy Corbuzier Rilis Buku 'Millennial Power' Dalam Bentuk Fisik
Jakarta, Insertlive - Deddy Corbuzier bersama Erik Ten Have baru saja merilis buku fisik Millennial Power di Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (8/2). Deddy menjelaskan bahwa buku ini sengaja dibuat untuk adanya sebuah perubahan pada generasi muda di Indonesia.

"Karena gua ngeliat Indonesia ini rada-rada bingung, kita ini negara berkembang dimasukin teknologi oleh negara yang udah jauh lebih maju dibandingkan kita, tapi anak-anak kita nggak disiapkan untuk hal itu, jadi siapa yang akan mengambil keuntungan?," ujar Deddy.

Deddy dan Erik mengatakan bahwa buku Millennial Power dibuat kurang lebih selama 7 bulan. Mereka berharap dengan adanya buku ini bisa menjadi hal positif bagi masyarakat.

"Tanpa disadari akhirnya menciptakan budak-budak baru, nah kita sih tujuannya ingin memutus rantai itu, mudah-mudahan," ungkap Deddy.

Terkait defisini kesuksesan, Deddy dan Erik memiliki penjelasan masing-masing. Mereka beranggapan bahwa kesuksesan tidak selalu berkaitan dengan uang.

"Elu bisa hidup 90 tahun nggak sakit itu sukses, sukses hidupnya lama, elu bisa sekolah S2 pun sukses, sukses sekolah tinggi, hanya saja kita melihat finansial keuangan atau bisnis kerja atau kaya ending-nya kebanyakan itu," jelas Deddy.

"Kita memang harus sukses dalam bidang keuangan dulu, baru kita bisa mikir tentang bantu orang lain atau apa, makanya untuk menjadi berkembang di sisi finansial itu penting sekali, tapi bukan hanya itu adalah sukses. Sukses kita adalah bisa membantu banyak orang," jelas Erik.

Sebenarnya, buku Millennial Power sempat dirilis dalam bentuk e-book sebanyak 300 ribu copy. Namun, Deddy dan Erik memutuskan untuk membuat buku tersebut dalam bentuk fisik karena banyaknya permintaan dari para pembaca.

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER