Jarang Tampil di Layar Kaca, Thomas Djorghi Fokus Jualan Baju

Santi - INSERTLIVE
Kamis, 06 Feb 2020 22:15 WIB
Jarang Tampil di Layar Kaca, Thomas Djorghi Fokus Jualan Baju Thomas Djorghi/Foto: Santi
Jakarta, Insertlive - Aktor sekaligus penyanyi dangdut, Thomas Djorghi kini melebarkan sayapnya di dunia fashion dengan mengeluarkan sebuah brand fashion bernama Prime Thomas Djorghi.

Ide ini tercetus sebagai salah satu bentuk kecintaannya pada dunia fashion yang dekat dengan dirinya karena pernah menekuni dunia modeling.
Thomas DjorghiThomas Djorghi/ Foto: Santi

"Meski saya udah nggak jalan di catwalk tetep saya memantau dunia fashion," ujar Thomas Djorghi pada Insertlive, Kamis (6/2) saat ditemui di kawasan Cipete Jakarta Selatan.

Ia menambahkan jika sejak menjadi model, ia sangat memerhatikan penampilan. Hal itu membuat teman-teman pelantun lagu Sembako Cinta itu akhirnya mantap untuk membuat sebuah clothing line.

"Lo kan fashionable banget, sehari-hari orang lihat lo tuh rapi, fashion, yang lo kenain keren, kenapa lo nggak bikin brand sendiri," ungkap Thomas saat mengutarakan saran dari teman-temannya.

Untuk brandnya ini Thomas mendesain sendiri pakaian agar sesuai dengan selera anak milenial. Iapun dibantu oleh keponakannya untuk melakukan riset serta memasarkan brandnya ini.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER