Cerita di Balik Busana Pengantin Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra

Reza - INSERTLIVE
Senin, 03 Feb 2020 22:30 WIB
Cerita Stephen Wongso, desainer setelan jas yang digunakan Rayhan saat menikahi Isyana Sarasvati.
Jakarta, Insertlive - Isyana Sarasvati dan tunangannya, Rayhan Maditra telah resmi menjadi suami istri setelah dilakukan proses ijab kabul pada Minggu (2/2) di Bandung Jawa Barat.

Rayhan tampil gagah dalam balutan busana beskap khas Jawa berwarna putih yang sangat serasi dengan kebaya yang dikenakan oleh Isyana.

Saat melakukan resepsi pada hari yang sama, Isyana tampak seperti putri yang memakai gaun dengan detail bordir yang mewah dan bagian ekor yang menjuntai. Di sampingnya, sang suami tampil serasi menggunakan setelan jas berwarna bau muda.
Stephen WongsoStephen Wongso/ Foto: Marianus Harmita

Sang desainer untuk busana pengantin pria, Stephen Wongso, mengaku jika dirinya merancangkan dua busana itu khusus untuk hari bahagia Isyana dan Rayhan.


"Itu merupakan desain khusus karena kita menyiapkan dua setel jas, yang pertama itu kita siapkan beskap dengan adat Jawa dengan payet khusus dipilih oleh Rayhan dan Isyana," cerita Stephen Wongso pada Insertlive saat ditemui di butiknya, Senin (3/2).

Sedangkan untuk malam harinya, Rayhan menggunakan setelan jas berwarna abu muda yang didatangkan khusus untuk hari pernikahan pelantun lagu Lexicon tersebut.

"Untuk malam harinya Rayhan memilih warna light grey yang ngetren di tahun 2020, simpel minimalis tapi sangat mewah," lanjutnya.

Diakui oleh Stephen Isyana dan Rayhan sangat terlibat dalam proses desain hingga detail dari pakaian pernikahannya tersebut. Selain dua setelan untuk mempelai pria, Stephen juga membuatkan untuk ayah Isyana dan Rayhan serta saudara laki-laki mereka.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER