Cara Mudah Menolak Gabung di Grup WhatsApp Tanpa Izin

arm - INSERTLIVE
Sabtu, 01 Feb 2020 09:30 WIB
Cara Mudah Menolak Gabung di Grup WhatsApp Tanpa Izin
Jakarta, Insertlive - Insertizen pasti pernah merasa jengkel saat tiba-tiba dimasukan dalam obrolan grup di WhatsApp bukan? Biasanya kebanyakan orang akan terganggu karena notifikasi yang bertubi-tubi dari notifikasi grup tersebut.

Nah, jangan khawatir, Insertlive punya cara jitu gara Insertizen tidak sembarangan dimasukan ke dalam grup Whatsapp. Berikut caranya.

Pertama buka aplikasi WhatsApp, lalu pada bagian sudut kanan atas klik menu titik tumpuk tiga, pilih Settings.

Setelah itu klik Account, Privacy lalu buka Opsi Group. Pada opsi tersebut Insertizen bisa mengubah pengaturan siapa yang dapat menambahkan nomor kamu ke dalam grup obrolan.

Insertizen bisa memilih dari tiga pilihan yang tersedia sesuai kebutuhan.

Opsi Everyone atau semua orang berarti Inserizen mengizinkan siapapun dapat menambahkan nomor kamu ke grup tanpa meminta persetujuan.

Kedua opsiĀ My Contacts atau kontak saya, itu berarti hanya nomor yang sudah Insertizen simpan yang bisa memasukkan kamu ke grup tanpa meminta persetujuan.

Jika admin grup tidak terdaftar pada kontak, mereka akan mendapat pesan pemberitahuan yang menyatakan mereka tidak dapat menambahkan nomor InsertizenĀ pada grup yang mereka buat.

Opsi ketiga, My Contacs, Except.. atau kontak saya, kecuali..., artinya semua orang yang ada di daftar kontak Insertizen bisa mengundang ke dalam group tanpa persetujuan, kecuali mereka yang kamu masukan ke daftar pengecualian.

Nah, setelah tahu cara ini Insertizen pasti bisa tenang karena dapat mengatur mau masuk grup apa saja.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER