Megahnya Restoran Louis Vuitton, Sajikan Nuansa Seperti di Kapal

arm - INSERTLIVE
Jumat, 31 Jan 2020 10:59 WIB
Megahnya Restoran Louis Vuitton, Sajikan Nuansa Seperti di Kapal
Jakarta, Insertlive - Brand fashion ternama asal Prancis, Louis Vuitton, akan segera membuka restoran dan kafe pertama mereka yang terletak di Osaka, Jepang, pada (15/2) mendatang.

Dua tempat makan itu berada di gedung baru Louis Vuitton yang memiliki empat lantai di Osaka. Lantai pertama hingga ketiga akan diisi berbagai macam barang mode keluaran terbaru merek fashion tersebut.

Setelah sibuk berbelanja, pengunjung bisa beristirahat di kafe yang diberi nama Le Cafe V yang berada di lantai empat dan di bagian rooftop.

Sedangkan untuk restoran yang disebut Sugalabo V akan dibuka secara eksklusif pada malam hari dan hanya untuk beberapa tamu saja. Restoran ini merupakan salah satu cabang restoran Sugalabo yang menempati urutan 47 dari 50 restoran terbaik di dunia.

Restoran dan kafe LV ini dirancang oleh Jun Aoki, arsitek kenamaan asal Jepang. Seperti dilansir dari Delish, ia menyebut merancang dua tempat makan tersebut dengan suasana seperti sebuah kapal yang sedang mengapung di air.

Penampakan Restoran Louis VuittonPenampakan Restoran Louis Vuitton/ Foto: Dok. Louis Vuitton

Untuk area kafe, pengunjung akan disuguhkan dengan area indoor dan outdoor yang stylish dan Instagramable. Sedangkan untuk restoran, pengunjung akan disuguhkan dengan nuansa yang dirancang dengan ambiens mewah dan elegan yang didekorasi sesuai dengan brand Louis Vuitton.

Kedua tempat makan itu akan menyajikan menu-menu yang dikreasikan oleh chef ternama Yosuke Suga. Dia merupakan anak didik dari Joel Robuchon yang pernah meraih 32 bintang Michelin.

Nah, apakah Insertizen penasaran dengan restoran mewah yang dibuat oleh Louis Vuitton?

[Gambas:Video Insertlive]


(arm/fik)
KOMENTAR
POPULER