Yah Sedih... Penjual Tahu Cantik yang Viral Ternyata Sudah Menikah

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Jumat, 24 Jan 2020 10:00 WIB
Yah Sedih... Penjual Tahu Cantik yang Viral Ternyata Sudah Menikah
Jakarta, Insertlive - Penjual tahu cantik yang viral di kawasan Haji Nawi, Fatmawati, Amanda Nurani Nataprawira itu membuat heboh linimasa Twitter setelah salah satu akun mengunggahnya.

Akun Twitter dengan nama Shitlicious atau Alit Susanto ini mencuit tentang kisahnya yang bertemu dengan penjual tahu cantik usai turun dari stasiun MRT Haji Nawi melalui pertigaan Fatmawati-Abdul Majid.

"Tadi turun dr stasiun MRT Haji Nawi, lewat pertigaan Fatmawati-Abdul Majid, ada yang jualan Tahu. Terus liat yang goreng, bikin mendadak nafsu makan~. Jadi jajan Tahu kriuknya deh," cuit Alit pada 21 Januari 2020.

Ditemui di lokasi yang sama, Amanda diketahui merupakan lulusan S2 dari universitas ternama dan ingin menerapkan ilmu yang diperolehnya saat kuliah dengan merintis bisnis tersebut.

Hiks, Penjual Tahu Cantik yang Viral Ternyata Sudah MenikahFoto: Santi

"Kan aku udah lulus S2 dari Binus ngambil Bisnis Manajemen. Cita-cita aku punya bisnis dan gunain ilmu yang aku dapet buat dieplementasikan di bisnis aku. Aku nggak mau cuma sekadar laku, tapi pengen genjot sampai kayak tahu-tahu lainnya," ujarnya.

Namun, disinggung soal status Amanda yang lajang atau sudah memiliki kekasih. Amanda justru memamerkan cincin di jari manis tangan kanannya.

"Iya, itu juga ya banyak banget heboh, hahaha," jawabnya sambil tersenyum.

Dilihat di laman twitter milik Alit juga terlihat banyak netizen yang menyinggung tentang cincin yang dikenakan Amanda. 

"Waduh, kehalang cincin," komentar lainnya. 

"Cincin terpampang nyata," imbuh lainnya.

"Astagfhirullah.. kalau bkan mbaknya, gk mau kan lu pada makan tahu," tukas lainnya.  (dis/dis)
KOMENTAR
POPULER