Akui Tomboi, Mpok Alpa Tetap PD Meski Pakai Karung Goni

Kevin Ryanda - INSERTLIVE
Jumat, 24 Jan 2020 09:20 WIB
Akui Tomboi, Mpok Alpa Tetap PD Meski Pakai Karung Goni
Jakarta, Insertlive - Urusan fashion biasanya tak lepas menjadi perhatian para artis dalam setiap penampilannya. Namun, hal berbeda justru dilakukan oleh komedian Mpok Alpa. Ia mengaku tak terlalu memperhatikan soal penampilan.

"Gue tuh nggak paham sama style gue apaan, pokoknya yang ada di lemari gue ambil udeh selagi gue ngaca pantes gue pake, nggak ngerti konsepnya apa," ucap Mpok Alpa saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (23/1).


Ia mengaku menyukai busana yang simpel. Bahkan, Mpok Alpa mengaku tetap percaya diri meski memakai pakaian yang tidak bagus sekalipun.

"Gue lebih seneng yang simpel yang menurut gue nyaman, gue orangnya PD, pake karung goni aja pede gue," tuturnya.

Apalagi Mpok Alfa merupakan tipe wanita yang tomboi, sehingga tak selalu ingin tampik cantik. "Gue kan tomboi banget dari dulu, kalo lagi pengen feminim jadi perempuan ya perempuan lah gue," ungkapnya.

Mpok AlpaMpok Alpa/ Foto: Kevin Ryanda

Dalam kesempatan tersebut, Mpok Alpa juga membeberkan program barunya di Trans TV berjudul OH GITU yang dipandunya bersama Ajiz Gagap.

"Programnya itu sebenernya tentang edukasi, yang belum tau yang belum paham jadi paham. Unsur komedi nggak diilangin karena gue sama Ajis kan komedian," pungkas Mpok Alpa.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER