Yeay, WhatsApp Akhirnya Rilis Mode Gelap

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 22 Jan 2020 12:37 WIB
Yeay, WhatsApp Akhirnya Rilis Mode Gelap
Jakarta, Insertlive - Aplikasi percakapan WhatsApp akhirnya mulai merilis tema gelap atau dark mode. Kabar ini disebarkan oleh WAbetaInfo, situs yang kerap membagikan info teranyar mengenai fitur WhatsApp.

Namun mode gelap ini baru bisa digunakan pengguna WhatsApp versi beta. Untuk bisa mengaktifkannya, para pengguna versi beta bisa langsung memperbaharui WhatsApp ke versi 2.20.13 di Google Play Store.

"Ya, itu terjadi! Tema gelap akhirnya tersedia untuk pengguna Android beta! Artikel ini telah diperbarui dengan tautan unduhan APK 2.20.13, sehingga Anda dapat menguji Tema Gelap jika Anda bukan pengguna versi beta!," tulis WAbetaInfo lewat akun Twitternya.



Untuk pengguna iOS, program beta tester WhatsApp disebut telah ditutup karena sudah penuh. Bila nanti dibuka kembali, pengguna yang ingin menggunakan mode gelap harus mendaftar lebih dulu lewat TestFlight Apple.

Sebelumnya, beberapa aplikasi lain sudah mulai menerapkan mode gelap dalam aplikasi mereka. Sebut saja YouTube, Twitter serta Instagram berbondong-bondong merilis mode gelap demi kenyamanan pengguna saat menggunakan aplikasi tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER