Netizen Heboh Lihat Jennifer Anniston Tak Pakai Bra di SAG Awards

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 21 Jan 2020 11:43 WIB
Netizen Heboh Lihat Jennifer Anniston Tak Pakai Bra di SAG Awards
Jakarta, Insertlive - Jennifer Anniston menjadi sorotan saat berpose di atas red carpet dalam ajang penghargaan SAG Awards 2020 yang digelar Minggu (19/1) di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia tampil bak pengantin dengan menggunakan gaun putih satin dari Christian Dior. Namun, penampilan mantan istri Brad Pitt ini mengundang perhatian netizen. 

Pemenang penghargaan dalam kategori Aktris Wanita Terbaik di drama ini terlihat tak mengenakan bra di balik gaun satin putih panjangnya tersebut. 

Di atas red carpet, Jennifer pun dengan langkah percaya dirinya melenggang dan berpose di depan awak media sambil memamerkan senyumnya.

Melihat hal itu, banyak netizen memberi komentar di laman Twitter terkait penampilan Jennifer yang tak mengenakan bra tersebut.

"Jennifer Aniston memakai gaun putih tanpa bra ketika Brad Pitt berada dalam ruang persiapan dengan mood siap menyambut tahun 2020," cuit salah satu.


"Aku penasaran apa Jennifer Aniston mengetahui bagaimana transparannya gaun itu," tulis lainnya.

"Rasanya aku tak tau lagi bagaimana perasaanku kini," ujar lainnya.


Jennifer Aniston juga menjadi perbincangan saat ia bertemu dengan mantan suaminya, Brad Pitt di belakang panggung. Mereka saling bicara dan memberikan ucapan selamat satu sama lain. Mereka berpelukan dan Pitt memegang tangan mantan istrinya tersebut. Keduanya saling tersenyum satu sama lain. Pemandangan ini bikin netizen pecah. Mereka mengaku senang melihat mantan suami istri itu terlihat akur.

Jennifer Anniston sendiri diketahui memenangkan penghargaan sebagai pemeran wanita terbaik dalam serial drama The Morning Show. Sementara Brad Pitt mendapat penghargaan sebagai pemeran pembantu pria terbaik dalam film Once Upon a Time In Hollywood.


[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER