Oh No! Jennifer Aniston Tak Pakai Bra di Red Carpet SAG Awards

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 21 Jan 2020 09:27 WIB
Jennifer Aniston terlihat tak mengenakan bra saat hadir di SAG Awards 2020.
Jakarta, Insertlive - Pagelaran ajang penghargaan SAG Awards baru selesai digelar pada Minggu (19/1) di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Berbagai bintang pun hadir untuk menerima penghargaan dan hadir sebagai nominasi. Salah satu dari kejadian unik di ajang penghargaan SAG Awards 2020 ini adalah Jennifer Aniston yang menjadi perhatian publik usai diketahui tak mengenakan bra dibalik gaun satin putih panjang saat berpose di atas red carpet.

Aktris 50 tahun itu, mengenakan gaun satin putih panjang yang memiliki lengan terbuka dengan sehelai kain terpisah di bagian kirinya. Gaun yang memperlihatkan lekuk tubuh seksinya ini dibentuk memanjang hingga menutupi kakinya.


Oh No! Jennifer Anniston Tak Pakai Bra di SAG AwardsFoto: instagram.com/

Rambutnya juga dibiarkan terurai ke samping dan belakang tanpa menutupi bagian depan gaunnya yang makin memperlihatkan bagian puting payudaranya.

Tak hanya itu, Jennifer Aniston juga menjadi sorotan publik saat bertemu dengan mantan suaminya, Brad Pitt di ajang penghargaan SAG Awards 2020 kemarin.

Tak hanya sekedar berbincang, keduanya sempat tertangkap kamera tengah berpegangan tangan di belakang panggung.

Jennifer Aniston sendiri diketahui memenangkan penghargaan sebagai pemeran wanita terbaik dalam serial drama yang ia perankan.

Sementara Brad Pitt mendapat penghargaan sebagai pemeran pembantu pria terbaik dalam film yang ia bintangi.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER