Ini yang Dilakukan Melody Eks JKT48 Agar Cepat Hamil

Agasa Harcis - INSERTLIVE
Sabtu, 18 Jan 2020 08:50 WIB
Ini yang Dilakukan Melody Eks JKT48 Agar Cepat Hamil
Jakarta, Insertlive - Mantan personil JKT48, Melody Nurramdhani Laksani bersama suaminya, Hanif Fathoni tengah menanti datangnya sang buah hati di antara keluarga kecilnya.

Dalam sebuah kesempatan, Melody bercerita soal dirinya dan sang suami yang sangat menanti kehadiran anak dan mengaku tak mengikuti program apapun untuk bisa hamil.

"Sebenarnya kalau untuk program, aku itu enggak ikut program, cuman aku memang belum dikasih aja, karena belum rezeki gitu ya, doain aja semoga aku segera dikasih rezeki sama Allah," ujar Melody saat ditemui di Senayan, Jakarta, Jumat (17/1).

Lulusan JKT48 itu juga mengaku tak pernah menunda waktu untuk memiliki momongan dan mengaku tengah mencari waktu untuk melakukan hal itu.

"Ya kalau dari kita sih kalau dikasih rezeki mah enggak akan ditolak, mungkin kita perlu refreshing lebih banyak lagi kali ya, cuman karena kita sama-sama kerja juga, ya schedule-nya harus disamain," kata Melody.

Namun Melody mengaku ia juga belum konsultasi dengan dokter kandungan dan hanya bertanya dengan teman-temannya yang tengah dalam program kehamilan.

"Belum sih cuman aku lebih konsul sama teman-teman yang baru nikah atau misalnya yang baru punya anak, paling konsulnya sama teman dekat yang udah cek ke dokter, karena kalau kita mau cek ke dokter kan mesti pilih-pilih dulu dokter yang mana," ungkap melody.

Ada banyak saran yang diterima Melody dari teman-teman yang sudah pernah hamil. Beberapa diantaranya seperti olahraga dan makan makanan yang sehat.

"Yang pasti sih katanya jangan stres, terus kalau ada kerjaan jangan terlalu dipusingin banget, sama makan dikurangin yang micin gitu, jadi lebih makan yang sehat dan olahraga sih," ujar Melody.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER