The Rock 'Ledek' Lilin Aroma Organ Intim Gywneth Paltrow

DIS & nap - INSERTLIVE
Rabu, 15 Jan 2020 18:40 WIB
The Rock 'Ledek' Lilin Aroma Organ Intim Gywneth Paltrow Foto: Instagram/therock
Jakarta, Insertlive - Aktris Gwyneth Paltrow, diketahui tengah menjadi perbincangan hangat usai menjual lilin yang memiliki aroma layaknya organ intim. Lilin kontroversial itu dijual seharga 75 dolar atau setara dengan Rp1 juta per buah.

Uniknya, lilin yang diberi nama This Smells Like My Vagina itu terjual habis dalam waktu beberapa jam setelah dirilis oleh perusahaan Goop.

Sayangnya, Dwayne Johnson alias The Rock malah 'meledek' soal lilin milik Gwyneth lewat kolom komentar di unggahan Instagram milik komedian Adam Ray.

[Gambas:Instagram]


"Bro, aku sempat mencoba untuk membuat lilin-lilin itu. Tapi, aku selalu tanpa sengaja membakar alat kelaminku, jadi sepertinya aku akan beralih saja ke sampo," tulis The Rock dalam sebuah komentar, Minggu (12/1).


Alih-alih mendapat hujatan dari para netizen, komentar The Rock ini justru menjadi bahan candaan. Bahkan, beberapa diantaranya menunggu hasil sampo milik The Rock. 

"Ini adalah komentar terbaik yang pernah aku lihat" ucap seorang netizen.

"Apa? Kamu punya sampo yang wanginya seperti alat kelaminmu?" ucap netizen lain.

"Pasti akan dijual terbatas. Beli satu gratis satu." ucap netizen lainnya.

Lilin milik Gwyneth Paltrow ini memiliki aroma layaknya wangi organ intim wanita, namun  aromanya akan berubah menjadi yang aroma cute, cantik, seksi, dengan keindahan yang tak terduga. 

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/dis)
KOMENTAR
POPULER