Edit Foto Rose BLACKPINK, Penyanyi Asal Malaysia Dapat Ancaman

DIS - INSERTLIVE
Senin, 23 Dec 2019 09:18 WIB
Edit Foto Rose BLACKPINK, Penyanyi Asal Malaysia Dapat Ancaman
Jakarta, Insertlive - Nama Naim Daniel menjadi sorotan publik usai ia membuat unggahan editan dengan salah satu personil BLACKPINK, Rose. Naim kerap membuat banyak unggahan yang menggabungkan potret dirinya dengan Rose di laman Instagram miliknya.

Kemarin, Minggu (22/12), dalam unggahan di laman Instagram pribadinya, Naim memperlihatkan sebuah pesan di kotak masuk Instagram miliknya. Pesan tersebut datang dari salah satu penggemar KPop yang tak suka dengan unggahan editan Naim dan Rose.

"Halo, maaf aku menganggu. Aku ingin berdiskusi denganmu. Dengar ini, hentikan mengunggah fotomu dengan Rose. Kau dengar? Kau ingat kau artis kau boleh lah buat macam itu. Kalau aku melihat lagi kau posting foto dengan Rose Blackpink, siap kau," tulis pesan tersebut.


[Gambas:Instagram]



Sementara itu, Naim menyebutkan bahwa ia sangat sensitif jika mendapat pesan tersebut terkait postingan Naim dan Rose BLACKPINK.

"Aku sensitif, tolong jangan sakiti aku seperti itu (itu Rosé btw not Rose urgh)," tulis Naim pada keterangan foto tersebut.

Sebelumnya, Naim sempat mengunggah beberapa potret dirinya dengan Rose Blackpink sebagai salah satu cara untuk mempromosikan salah satu konten terbarunya di laman YouTube dengan mengcover lagu milik Halsey yang juga dicover oleh Rose BLACKPINK yang bertajuk 'Eyes Closed'.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER