Libur Telah Tiba, Serunya Bermain Salju di Trans Snow World Bintaro

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Sabtu, 21 Dec 2019 12:58 WIB
Berlokasi di Transpark Mall Bintaro yang mengusung konsep atau tema Negeri Sakura, termasuk Shibuya,Ginza Harajuku. Pesona alam dan budaya Jepang diwujudkan dalam interior mall dan pengunjung dapat memakai kimono selama berada di mall.  Berlokasi di Transpark Mall Bintaro yang mengusung konsep atau tema Negeri Sakura, termasuk Shibuya,Ginza Harajuku.

Pesona alam dan budaya Jepang diwujudkan dalam interior mall dan pengunjung dapat memakai kimono selama berada di mall. 
Trans Snow World memberikan pengunjung sensasi berbagai permainan salju seperti mendaki gunung Fuji dengan Chair Lift atau gondola, menuruni gunung Fuji dengan kecepatan tinggi menggunakan Zorb Ball, serta hujan salju, ski dan sliding. Trans Snow World memberikan pengunjung sensasi berbagai permainan salju seperti mendaki gunung Fuji dengan Chair Lift atau gondola, menuruni gunung Fuji dengan kecepatan tinggi menggunakan Zorb Ball, serta hujan salju, ski dan sliding.
Momen Natal dan tahun baru akan terasa lebih maksimal di Trans Snow World. Suasana yang dibuat dingin dan putih menggenapkan nuansa white christmast yang teduh dan syahdu.  Momen Natal dan tahun baru akan terasa lebih maksimal di Trans Snow World. 

Suasana yang dibuat dingin dan putih menggenapkan nuansa white christmast yang teduh dan syahdu. 
Keluarga Anda akan memperoleh pengalaman liburan tidak terlupakan di Trans Snow World. Jangan lewatkan menikmati sesi foto di setiap fitur wahana agar akun media sosial Anda lebih berwarna.  Keluarga Anda akan memperoleh pengalaman liburan tidak terlupakan di Trans Snow World. 

Jangan lewatkan menikmati sesi foto di setiap fitur wahana agar akun media sosial Anda lebih berwarna. 
Berbagai wahana permainan salju itu bisa pengunjung nikmati hanya dengan membeli tiket seharga Rp300 ribu saja. Para pengunjung bisa mendapatkan tiket dengan memesan secara online di situs bintaro.transsnowworld.com. Berbagai wahana permainan salju itu bisa pengunjung nikmati hanya dengan membeli tiket seharga Rp300 ribu saja. Para pengunjung bisa mendapatkan tiket dengan memesan secara online di situs bintaro.transsnowworld.com.
Berlokasi di Transpark Mall Bintaro yang mengusung konsep atau tema Negeri Sakura, termasuk Shibuya,Ginza Harajuku. Pesona alam dan budaya Jepang diwujudkan dalam interior mall dan pengunjung dapat memakai kimono selama berada di mall. 
Trans Snow World memberikan pengunjung sensasi berbagai permainan salju seperti mendaki gunung Fuji dengan Chair Lift atau gondola, menuruni gunung Fuji dengan kecepatan tinggi menggunakan Zorb Ball, serta hujan salju, ski dan sliding.
Momen Natal dan tahun baru akan terasa lebih maksimal di Trans Snow World. Suasana yang dibuat dingin dan putih menggenapkan nuansa white christmast yang teduh dan syahdu. 
Keluarga Anda akan memperoleh pengalaman liburan tidak terlupakan di Trans Snow World. Jangan lewatkan menikmati sesi foto di setiap fitur wahana agar akun media sosial Anda lebih berwarna. 
Berbagai wahana permainan salju itu bisa pengunjung nikmati hanya dengan membeli tiket seharga Rp300 ribu saja. Para pengunjung bisa mendapatkan tiket dengan memesan secara online di situs bintaro.transsnowworld.com.
Jakarta, Insertlive - Trans Snow World hadirkan memberikan pengalaman berlibur berbeda untuk keluarga Anda. 
KOMENTAR
POPULER