Model Rambut Setengah Botak Ariel NOAH yang Jadi Perdebatan, Kenapa?

fik - INSERTLIVE
Minggu, 08 Dec 2019 13:36 WIB
Penampila Ariel NOAH dengan rambut baru ternyata memunculkan perdebatan di antara penggemar.
Jakarta, Insertlive - Menjelang akhir tahun, Ariel NOAH membuat kejutan dengan model rambut barunya. Mantan kekasih Luna Maya ini keluar dari zona nyaman untuk model rambut barunya tersebut. Ariel tampil dengan model rambut unfaded texture haircut. Tampilan model rambut tersebut tebal di bagian atas dan dipapas habis di bagian bawahnya atau setengah botak.

Ariel sendiri sempat tampil dengan rambut barunya itu saat menghadiri ajang penghargaan AMI AWARDS 2019 beberapa waktu lalu. Ia terlihat percaya diri dengan model rambut barunya itu.


Tentu saja, penampilan Ariel tak luput dari perhatian netizen. Model rambut vokalis NOAH tersebut langsung menjadi perbincangan netizen. Bahkan hingga menjadi perdebatan.


"Pangkas batok," kata salah satu netizen. "Ganteng sih tapi lebih keren yang kemarin," ujar yang lainnya. "Suka yang model kemarin," ujar yang lainnya. "Lebih suka model rambut yang dulu," kata yang lainnya.

Sementara itu, beberapa netizen menilai bahwa dengan model rambut setengah botak, Ariel terlihat tetap keren dan tampan seperti biasanya.

Model rambut baru Ariel NOAHModel rambut baru Ariel NOAH/ Foto: Instagram/r_cutha2


"Kalo buat gue kalo dasarnya ganteng mau model apa aje tetap ganteng," ujar yang lain membela. "Boril panutanku," kata yang lainnya. "Boril mah ganteng rambut batok nah kalo gue? Apa kabar? Wkkkk," kata yang lainnya.

(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER