Sudah Jadi Ibu Rumah Tangga, Pertemanan Para eks Cherrybelle Tetap Awet

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Jumat, 06 Dec 2019 22:48 WIB
Cherly Juno dan Kezia Karamoy tetap bersahat meski sudah sibuk menjadi ibu rumah tangga.
Jakarta, Insertlive - Cherly Juno, Kezia Karamoy dan Margareth Angelina memang dikenal publik sejak tergabung dalam Cherrybelle. Sejak itu mereka sangat akrab dan selalu kompak bersama.

Namun kini Cherly, Kezia dan Angel ta lagi jadi personil Chibi. Namun persahabatan mereka masih tetap terjalin meski sudah berkeluarga.

"Meskipun sudah tidak di Cherrybelle, kita masih bersahabat, jadi ada fase berikutnya setelah kita dulu bersama di panggung, sekarang pembahasan kita seputar anak, enggak sekedar cuman berteman tapi udah kayak keluarga," kata Cherly.

Mereka bertiga juga masih kerap jalan bersama sambil membawa serta anak-anak. Ada banyak hal yang biasa mereka lakukan ketika bertemu.


"Kayak misalnya ada yang aku tahu, ya aku kasih tahu, kalau Cherly tahu, dia kasih tahu aku, jadi kayak banyak pengalaman yang di dapat dari luar, kita bagi pada saat ketemuan," kata Kezia.

Kezia, Cherly dan Angel eks CherrybelleKezia, Cherly dan Angel eks Cherrybelle/ Foto: Madeleine Mekel

Tentu banyak perubahan yang terjadi pada mereka bertiga semenjak berkeluarga. Namun menurut Cherly yang paling banyak mengalami perubahan adalah Kezia.

"Jujur ya yang menurut aku kelihatan ibu-ibu sekarang tuh Kezia, dia itu berubah banget karena dulu dia anaknya pecicilan, kalau aku masih belum bisa berubah ya, mungkin karena Kezia udah anak dua sedangkan aku masih anak satu," kata Cherly.

Selain itu Cherly juga salut dengan pengalaman Kezia sebagai ibu rumah tangga. Bahkan Cherly menilai Kezia sangat rajin menjaga kebersihan sang anak.

"Jadi aku itu memang harus steril karena anak aku gampang sakit, jadi kalau habis apa-apa, anak aku harus cuci tangan dan segala macam. tapi kalau menurut aku yang paling ibu banget itu Angel," ujar kezia.

Selain itu personil Chibi lainnya yang juga sudah berkeluarga adalah Jessyca Stefani Auryn atau Ryn. Ia kini sudah dikaruniai anak dari pernikahan dengan Reijiro Alexo.

[Gambas:Video Insertlive]

Atlet senam Shalfa Avrila dipaksa pulang karena tudingan tidak perawan. Gadis belia itu sampai menangis karena tegas membuktikan bahwa tudingan itu tidak benar. Kisah pilunya ada di banner berikut.

HaiBundaHaiBunda/ Foto: Haibunda
(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER