Rutin Donasikan Baju Bekas, Ayudia Bing Slamet: Nggak Mau Lemari Penuh

Kevin Ryanda Pratama - INSERTLIVE
Jumat, 06 Dec 2019 18:31 WIB
Rutin Donasikan Baju Bekas, Ayudia Bing Slamet: Nggak Mau Lemari Penuh
Jakarta, Insertlive - Ayudia Bing Slamet dikenal sebagai salah satu artis yang sangat memperhatikan penampilan. Hal itu membuat Ayudia kerap bergonta-ganti baju demi menjaga penampilan di hadapan publik.
Karena sering gonta-ganti dengan yang baru, membuat pakaian Ayudia yang menumpuk di lemari. Hal itu diantisipasi Ayudia dengan menyumbangkan sejumlah pakaiannya untuk donasi.

"Memang ada beberapa baju yang disumbangin juga, tapi memang enggak banyak karena kebetulan aku juga baru banget nyumbang. Aku tuh menyumbangkan baju memang rutin, karena enggak mau sampai lemari aku tuh penuh," kata Ayudia saat ditemui di kawasan Jakarta, Jumat (6/12).

Ayudia Bing SlametAyudia Bing Slamet/ Foto: Instagram/ayudiac

Meski begitu, Ayudia tak menentukan jenis dan jumlah baju yang biasa didonasikan. Ia hanya akan menyumbang jika memang banyak baju yang tidak terpakai.

"Enggak tentu sih, bisa tiga sampai enam bulan sekali, karena kita juga enggak terlalu sering belanja. Biasanya baju-baju untuk dipakai pas acara, rasanya kok ini terus, jadi ada yang aku sumbangin, terus baju-baju Sekala yang udah enggak muat tapi benar-benar masih layak pakai," ujar Ayudia.

[Gambas:Video Insertlive]

Atlet senam Shalfa Avrila dipaksa pulang karena tudingan tidak perawan. Gadis belia itu sampai menangis karena tegas membuktikan bahwa tudingan itu tidak benar. Kisah pilunya ada di banner berikut.

HaiBundaHaiBunda/ Foto: Haibunda
(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER