Liburan ke Jepang, Atiek Nur Wahyuni Ditantang Makan dengan Budget Minim

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 05 Dec 2019 18:00 WIB
Liburan ke Jepang, Atiek Nur Wahyuni Ditantang Makan dengan Budget Minim
Jakarta, Insertlive - Atiek Nur Wahyuni memang dikenal sebagai salah satu wanita inspiratif di Indonesia. Beberapa kali Direktur Utama Transmedia ini menerima penghargaan bergengsi dan bertaraf internasional.

Meski sedang berada di puncak karier, Atiek tak berhenti untuk menghasilkan karya. Wanita kelahiran Jakarta ini malah merambah ke dunia YouTube untuk berbagi informasi dengan masyarakat. 

Dalam salah satu tayangan di saluran YouTube miliknya, Atiek terlihat sedang liburan ke Jepang. Ia pun ditantang untuk makan tiga kali sehari dengan budget hanya sebesar 5.000 Yen atau setara dengan Rp642 ribu.

Atiek Nur Wahyuni sedang makan siangAtiek Nur Wahyuni sedang makan siang/ Foto: Youtube/AtiekNurWahyuni

"Hari ini aku menjalani tantangan dari Anissa, bagaimana makan dalam sehari tiga kali dengan budget 5.000 Yen," kata Atiek dalam tayangan YouTube, Kamis (5/12).

Ia menerima tantangan tersebut dan langsung bergegas pergi mencari sarapan pagi. Atiek lantas memilih salah satu gerai minimarket yang menyediakan cukup banyak makanan instan.

"Kayaknya aku pilih ini deh sandwich chicken dan telur, karena masih pagi jadi aku temenin dengan lemon tea hangat, harganya 552 Yen. Teman-teman yang mau ke Jepang saya kasih info nih, banyak sekali minimarket yang menjual makanan breakfast, lunch, dinner dengan harga yang terjangkau," kata Atiek.

Atiek Nur Wahyuni menikmati makan siangAtiek Nur Wahyuni menikmati makan siang/ Foto: Youtube/AtiekNurWahyuni

Kemudian Atiek melanjutkan dan mulai mencari makan siang. Ia memilih makan siang di salah satu restoran ternama di Jepang.

"Siang ini aku makan rice bowl matsuya, beef bowl ini enak banget dengan harga 380 Yen, udah dapat nasi, daging sapi, terus dapat sop juga," kata Atiek.

Atiek lalu melanjutkan perjalanan dan mulai mencari makan malam. Ia pun sudah menemukan tempat makan malam yang cocok untuk tantangan tadi.

Atiek Nur Wahyuni makan malamAtiek Nur Wahyuni makan malam/ Foto: Youtube/AtiekNurWahyuni

"Malam ini aku menjalani tantangan terakhir, aku makan malem dengan hanya 1.400 Yen, makanannya udah dapat yakiniku, ada nasi, sup, terus dapat kimchi," kata Atiek.

Setelah selesai makan malam, Atiek lalu berniat mencari minuman bubble. Apalagi budget 5.000 Yen masih tersisa dan Atiek memenangkan tantangan yang diberikan.

[Gambas:Video Insertlive]


Atlet senam Shalfa Avrila dipaksa pulang karena tudingan tidak perawan. Gadis belia itu sampai menangis karena tegas membuktikan bahwa tudingan itu tidak benar. Kisah pilunya ada di banner berikut.

(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER