Ini Tips dan Trik Fairuz A Rafiq Dalam Mengenakan Pakaian Syari

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Selasa, 03 Dec 2019 22:38 WIB
Ini Tips dan Trik Fairuz A Rafiq Dalam Mengenakan Pakaian Syari
Jakarta, Insertlive - Fairuz A Rafiq, istri dari Sonny Septian terlihat menghadiri acara fashion show busana muslim syari. Pada kesempatan itu, Fairuz yang telah mulai mengenakan baju muslim panjang memberikan tipsnya untuk para pemula yang ingin memakai baju syari.

"Aku sebenernya senang ya pake baju-baju panjang ini. Soalnya nyaman banget dipake, bukan karena aku di endorse loh ya," ujar Fairuz ditemui di Pondok Indah, Selasa (3/12).

"Nih, buat para pemula ya kalau mau mulai pakai baju syari, pakai jangan ribet terus juga dilihat dari tinggi badan juga kan baju syari zaman sekarang untuk anak muda udah banyak keluar jadi udah berbagai macam model. Baju terusan, tapi hijabnya yang simpel yang lucu," tambah Fairuz saat ditanya soal tips untuk para hijaber pemula.

Berpakaian modis, nyatanya Fairuz juga selalu meminta pendapat sang suami, Sonny Septian. Ia menyebut bahwa segala pakaian yang ia kenakan, ia akan selalu meminta pendapat kepada sang suami.


Fairuz A RafiqFairuz A Rafiq/ Foto: Marianus Harmita

"Sebenarnya, aku tuh sama suami suka saling kasih pendapat. Misalnya kaya, 'kamu nggak cocok pake ini' atau 'nih kamu bagus pake baju ini' gitu," papar Fairuz.

Penerapan pemakaian baju tertutup juga dilakukan Sonny dan Fairuz kepada sang putrinya, keduanya sepakat untuk mengajarinya sejak kecil.

"Perlahan-lahan aku sepakat untuk ngajarin dia pake baju-baju yang nggak terbuka. Kan kalau dari kecil sudah diajarin pasti sampai gede dia udah risih karena pake baju yang kebuka gitu," tukas Fairuz.

[Gambas:Video Insertlive]



Usai baca artikelnya, kalian bisa juga baca berita mengharukan dengan klik banner di bawah ini:

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER