7 Potret Menggemaskan Kucing Selebgram Lil Bub yang Mati saat Tidur

Zika Zakiya & Insertlive - INSERTLIVE
Selasa, 03 Dec 2019 10:04 WIB
Feline Lil Bub, seekor kucing yang menggemaskan dan viral di kalangan warganet, diketahui mati dalam keadaan tidur. Feline Lil Bub, seekor kucing yang menggemaskan dan viral di kalangan warganet, diketahui mati dalam keadaan tidur.
Sang pemilik, Mike Bridavsky, mengumumkan kabar duka itu di akun Instagram Lil Bub yang memiliki 2,4 juta pengikut. Sang pemilik, Mike Bridavsky, mengumumkan kabar duka itu di akun Instagram Lil Bub yang memiliki 2,4 juta pengikut.
Sejak lahir tahun 2011 lalu, kucing betina ini menarik perhatian karena sering berpose dengan gemas sambil menjulurkan lidahnya. Sejak lahir tahun 2011 lalu, kucing betina ini menarik perhatian karena sering berpose dengan gemas sambil menjulurkan lidahnya.
Lil Bub ditemukan mati dalam keadaan tidur oleh Mike pada (1/12). Lil Bub ditemukan mati dalam keadaan tidur oleh Mike pada (1/12).
Bub mati setelah gagal melawan penyakit infeksi tulang ganas yang menyerang tubuhnya. Bub mati setelah gagal melawan penyakit infeksi tulang ganas yang menyerang tubuhnya.
Selain itu Mike juga menceritakan bahwa semasa hidupnya Bub telah banyak berjasa untuk dirinya dan banyak orang. Selain itu Mike juga menceritakan bahwa semasa hidupnya Bub telah banyak berjasa untuk dirinya dan banyak orang.
Selamat Jalan Lil Bub.  Selamat Jalan Lil Bub. 
Feline Lil Bub, seekor kucing yang menggemaskan dan viral di kalangan warganet, diketahui mati dalam keadaan tidur.
Sang pemilik, Mike Bridavsky, mengumumkan kabar duka itu di akun Instagram Lil Bub yang memiliki 2,4 juta pengikut.
Sejak lahir tahun 2011 lalu, kucing betina ini menarik perhatian karena sering berpose dengan gemas sambil menjulurkan lidahnya.
Lil Bub ditemukan mati dalam keadaan tidur oleh Mike pada (1/12).
Bub mati setelah gagal melawan penyakit infeksi tulang ganas yang menyerang tubuhnya.
Selain itu Mike juga menceritakan bahwa semasa hidupnya Bub telah banyak berjasa untuk dirinya dan banyak orang.
Selamat Jalan Lil Bub. 
Jakarta, Insertlive - Kucing selebgram Feline Lil Bub mati setelah gagal melawan penyakit infeski tulang yang dideritanya. Berikut kumpulan foto menggemaskan Lil Bub semasa hidup. (arm)
KOMENTAR
POPULER